Follow Us

Review Film Glass: Akhir dari Manusia Super yang Penuh Twist

Dio Firdaus - Kamis, 17 Januari 2019 | 20:34
Glass
Disney

Glass

hai-online.com- Film terbaru garapan M.Night Shayamalan yang berjudul Glass sudah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia nih, sob.

Siapa yang menyangka kalau Unbreakable dan Split memiliki keterkaitan satu sama lain dan berakhir di Glass yang menampilkan tiga tokoh utama, David Dunn (Bruce Willis), Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) dan Elijah (Samuel L. Jackson).

Film ini menceritakan tentang David Dunn, satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan kereta dan berubah menjadi tokoh anti-hero yang memiliki julukan The Overseer, sosok yang melindungi warga Philadelphia dari kejahatan.

Dan di sisi lain, ada Kevin Wendell Crumb, seorang pria yang memiliki dua lusin kepribadian, yang masih berkeliaran dan menculik empat orang remaja untuk menjadi santapan kepribadiannya yang dijuluki The Beast.

Korban Kevin
Disney

Korban Kevin

Karena Kevin ini susah dilacak maupun ditangkap, David pun berkeinginan untuk menangkapnya dengan bantuan sang anak Joseph (Spencer Treat Clark) yang selalu ada di balik layar untuk ayahnya.

Nggak lama setelah penyelidikan itu, David pun berhasil bertemu Kevin dan mereka pun bertarung yang pada akhirnya dua orang dengan kekuatan super ini berhasil dilumpuhkan oleh tim Dokter Ellie Staple (Sarah Paulson), seorang psikiater yang menangani orang-orang berdulusi mereka memiliki kekuatan super.

Keduanya pun akhirnya ditahan di sebuah rumah sakit Jiwa yang bernama Raven Hill dan dipertemukan dengan Elijah Prince yang merupakan otak di balik kecelakaan kereta di Unbreakable.

Totalitas tiga tokoh utama

Elijah, Kevin dan David
Disney

Elijah, Kevin dan David

Nggak bisa boong, akting dari James McAvoy kereeeeen banget sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest