Follow Us

#10YearsChallenge: Ini 6 Album Indie Indonesia yang Rilis Tahun 2009

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Januari 2019 | 17:04
Cover album The SIGIT dan Monkey to Millionaire
Kolase

Cover album The SIGIT dan Monkey to Millionaire

HAI-Onlline.com - Beberapa waktu belakangan, para pengguna media sosial, khususnya Instagram dan Twitter, tengah dihebohkan dengan sebuah tantangan yang dikenal dengan sebutan #10YearsChallenge.

#10YearsChallenge ini merupakan sebuah tantangan yang mengharuskan pelakunya mengunggah dua foto perbandingan antara diri mereka saat ini dengan penampilan 10 tahun silam.

Nah kalau tantangan ini mewajibkan pelakunya untuk mengunggah foto mereka di tahun 2009, kali ini HAI mau ngelakuin #10YearsChallenge dengan cara lain, yaitu dengan ngebagiin kalian 6 album indie Indonesia yang rilis sekitar 10 tahun lalu.

Apa aja sih? Daripada kebanyakan basa-basi, langsung simak aja yuk di bawah!

1. Killing Me Inside - A Fresh Start for Something New

A Fresh Start for Something New merupakan album debut berisikan 11 lagu dari Josaphat Klemens dan kawan-kawan yang rilis pada 2 Januari 2009.

Dari 11 judul yang ada dalam album pertama Killing Me Inside ini, lagu-lagu seperti 'Torment', 'Let It Go', dan juga 'Forever' menjadi hits yang paling sering diputar oleh anak muda setelah resmi diluncurkan.

Baca Juga : #10YearsChallenge: Dari Vierra hingga Peterpan, Ini 5 Lagu Hits Indonesia yang Rilis Tahun 2009. Masih Ingat?

2. The S.I.G.I.T - Hertz Dyslexia

Album dari The S.I.G.I.T yang rilis pada pertengahan 2009 ini total berisikan 10 lagu, di mana salah satunya merupakan cover dari lagu penyanyi legendaris Amerika Serikat, Neil Young dengan judul 'Only Love Can Break Your Heart'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular