Follow Us

Pemilik Akun Telur yang Pecahkan Rekor Likes Instagram Akhirnya Terungkap!

Ricky Nugraha - Kamis, 17 Januari 2019 | 14:30
Foto telur di akun Instagram @world_record_egg
Instagram / world_record_egg

Foto telur di akun Instagram @world_record_egg

HAI-online.com - Postingan sebuah gambar telur yang diunggah oleh akun Instagram @world_record_egg baru-baru ini sedang ramai dibicarakan karena telah memecahkan rekor 'Likes' terbanyak mengalahkan postingan Kylie Jenner yang jadi pemegang rekor sebelumnya.

Foto sebuah telur dengan background warna putih tersebut disukai oleh 44,8 juta lebih sejak diunggah pada 5 Januari 2019 lalu. Selain mendapat puluhan juta likes, foto itu juga dipenuhi oleh 2,8 juta komentar pengguna Instagram.

Foto telur itu merupakan foto pertama dan satu-satunya unggahan di akun berpengikut 6.7 juta akun itu. Bahkan ada sebutan khusus bagi para penggemar telur yang mengikuti akun itu, yakni Egg Gang.

Pemilik akun itu pun kini telah terungkap. Kepada The Independent, pemilik mengungkapkan sedikit bocoran tentang identitasnya dengan menggunakan nama samaran Eugene. Dari pengakuannya, diketahui ia adalah seseorang yang tinggal di London, Inggris.

Baca Juga : Para Hacker Ditantang Retas Keamanan Mobil Tesla. Hadiahnya Super!

"Aku adalah seorang individu yang tinggal di London," ungkapnya. Saat ditanya rahasia di balik semua capaian angka yang diperoleh akun itu dalam waktu singkat, Eugene mengaku nggak tahu apa yang terjadi.

Terlebih, akun Instagram pribadinya cuma memiliki 400 pengikut.

“Aku harap bisa menceritakannya kepada kalian, tapi aku pun nggak tahu apa yang harus ku katakan. Sepekan kemarin begitu ramai, aku pertama kali ada di kondisi seperti itu,” kata Eugene kepada The Independent.

Eugene mengaku ide awal untuk memecahkan rekor dunia foto paling banyak disukai di Instagram mucul pada 4 Januari 2019 sore.

Saat itu, ia tengah melihat 20 foto yang paling banyak disukai di Instagram selama 2018.

Source : Kompas.com, The Independent

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest