Follow Us

Redmi Note 7 Dirilis, Kamera 48 MP dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Ricky Nugraha - Senin, 14 Januari 2019 | 19:30
Redmi Note 7
The Indian Express

Redmi Note 7

HAI-online.com - Redmi, sub brand dari Xiaomi, resmi merilis smartphone pertama setelah berpisah dari Xiaomi, yaitu Redmi Note 7.

Redmi Note 7 sendiri juga turut menjawab beberapa isu belakangan ini bahwa Xiaomi akan merilis smartphone dengan kamera beresolusi 48 MP, yang ternyata ditujukan untuk Redmi Note 7.

Spesifikasi smartphone ini bisa dibilang cukup mumpuni. Layarnya berukuran 6.3 inci dengan resolusi Full HD+.

Dari segi RAM dan internal memori yang dibawa, smartphone ini memiliki 3 variasi yang terdiri dari 3/32 GB, 4/64 GB, dan 6/64 GB. Chipset yang digunakan adalah chipset qualcomm Snapdragon 660 yang tentu lumayan tangguh.

Dari segi pengambilan gambar, smartphone ini punya kamera yang sangat super.

Kamera depannya menghadirkan resolusi 13 MP. Sedangkan ntuk kamera belakang yang terdiri dari 2 kamera, Note 7 menghadirkan resolusi kamera 5 MP dan yang jadi nilai jual smartphone ini, yaitu kamera beresolusi 48 MP.

Baca Juga : Acer Bakal Rilis Laptop Gaming '2-in-1' dengan Layar yang Bisa Diputar

Redmi Note 7
GSM Arena

Redmi Note 7

Baterai yang dihadirkan juga bisa dibilang cukup besar, karena smartphone ini mengusung baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.

Nggak perlu khawatir juga dengan waktu pengisian yang lama, karena Redmi Note 7 sudah dibekali dengan fast charging yang bisa mengisi daya smartphone ini dari 0% ke 100% selama 1 jam 47 menit saja.

Namun untuk yang tertarik dengan Redmi Note 7 ini, harus bersabar dulu karena sampai saat ini baru akan dirilis di China dengan status pre-order. Dan pengiriman baru akan dimulai pada 15 Januari 2019.

Harga smartphone ini juga cukup mengejutkan karena bisa dibilang cukup murah untuk smartphone yang menghadirkan kamera 48 MP.

Redmi Note 7 hanya dibandrol dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp. 2 jutaan saja! Gimana sob, tertarik? Tungguin aja ya nanti kalau udah rilis di Indonesia!

Source : NexTren

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest