Follow Us

Cara Aktifin Internet Gratis Smartfren Untuk Pelanggan Bolt

Dio Firdaus - Rabu, 16 Januari 2019 | 12:20
Bolt

Bolt

hai-online.com- Per tanggal 28 Desember lalu, layanan internet 4G dari modem Bolt resmi dihentikan dan para pengguna Bolt pun dipindahkan ke Smartfren.

Mengutip pernyataan dari KompasTekno, pengguna layanan Bolt yang masih dalam status aktif dapat berpindah ke layanan Smartfren dengan mudah. Kamu hanya perlu ke gerai Bolt untuk melakukan verifikasi.

Setelah verifikasi selesai, kamu akan diberikan kartu Smartfren Now+, gratis!

"Kesempatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pelanggan Bolt." Ungkap Djoko Tata Ibrahim, CEO Smartfren.

Baca Juga : Kenalan Yuk Sama Aplikasi Koperasi Bikinan Siswa SMK Gelora Bekasi. Mempermudah Siswa Belanja Sambil Nabung

"Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan smartfren, mereka bisa menukarkan langsung kartu Boltnya dengan kartu perdana Smartfren now+ gratis" lanjutnya.

Nggak cuma dapat kartu perdana gratis aja sob. Di dalam kartu perdana yang kamu dapatkan itu, sudah terisi kuota internet sebesar 6GB yang terbaru atas 2,5GB kuota utama dan 3,5GB untuk kuota malam. Lumayan banget loh ini!

Buat kamu yang belum tau, layanan Bolt sendiri berhenti karena izin penggunaan frekuensi 2,3 Ghz dicabut oleh Kominfo. Alasan pencabutan ini adalah PT internux dan PT First Media menunggak Biaya Hak Penggunaan frekuensi pada pemerintah.

Siapa nih yang di sini pelanggan Bolt? Langsung pindah ke Ssmartfren aja sob. Lumayan dapet kuota internet gratis~

Source : kompas

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest