Follow Us

Om Bagus NTRL Posting Foto Throwback, Ada yang Tau Siapa Aja?

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Januari 2019 | 16:06
Foto throwback Om Bagus NTRL di Instagram
Instagram / ombags

Foto throwback Om Bagus NTRL di Instagram

HAI-online.com - Akhir-akhir ini, di media sosial lagi rame tantangan #10YearsChallenge. Pengguna media sosial diminta untuk memposting fotonya di masa sekarang dengan foto dirinya pada 10 tahun lalu.

Nampaknya, hal ini pula yang menginspirasi Bagus Dhanar Dhana atau yang mungkin lebih kita kenal sebagai Om Bagus untuk memposting sebuah foto throwback beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagram miliknya, vokalis band NTRL ini memposting jadul yang menampilkan dirinya bersama tiga temannya sedang berkumpul dalam sebuah ruangan.

Lewat foto tersebut, ia menantang para followers-nya untuk menebak siapa ketiga sosok tersebut.

Sebagian mungkin familiar, sebagian mungkin nggak. Nah, kalau kalian sendiri gimana sob, bisa nebak nggak?

Baca Juga : Eksklusif Deh, 4 Hal Ini Bisa Kamu Dapetin Kalo Beli Boxset NTRL XXV

Mereka bertiga sebenarnya bukanlah sosok asing, terutama dalam skena musik cadas di Indonesia.

Di ujung kiri foto adalah Raden Mas Julius Aryo Verdijantoro atau yang lebih dikenal dengan nama Otong Koil. Rambutnya yang pendek di foto tersebut emang bikin pangling, sih. Apalagi Vokalis Koil ini identik dengan rambut gondrongnya saat manggung.

Lalu di samping Otong adalah Robin Malau. Robin merupakan gitaris sekaligus salah satu pendiri band hardcore legendaris Indonesia, Puppen, yang terbentuk pada 1992 silam.

Kemudian sosok terakhir yang ada di ujung kanan foto tak lain dan tak bukan adalah vokalis Seringai, Arian 13. Sebelum bersama Seringai, Arian tergabung di Puppen bersama Robin sebagai vokalis.

Puppen bubar di tahun 2002 setelah berkarya di dunia musik Indonesia selama sekitar 10 tahun.

Foto itu sendiri kabarnya merupakan foto yang diambil di Jogja ketika Koil, Puppen, dan Netral (sebelum ganti jadi NTRL) konser bareng pada tahun 1996, ujar Arian dan Robin di kolom komentar postingan tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular