Follow Us

Mari Nelangsa Bersama Isyana dan Rara Sekar Lewat Video Klip 'Luruh'

HAI Internship - Rabu, 16 Januari 2019 | 12:25
Luruh

Luruh

Hai-Online.com - Sob, lo sadar nggak sih, banyak banget kolaborasi keren di skena musik tanah air akhir-akhir ini. Yap, salah satu di antaranya ialah Rara Sekar dan Isyana Syarasvati. Duet kakak beradik ini memang bisa dibilang yang paling mengejutkan sekaligus mengesankan. Gimana nggak nih sob? Walaupun keduanya memiliki prestasi di bidang musik, namun mereka memilih jalur musik yang berbeda. Rara Sekar yang menganut musik folk, sedangkan Isyana mengambil genre pop-hip-hop.

Rara Sekar dan Isyana Syarasvati, kolaborasi keduanya memang sudah sangat dinantikan. Akhirnya, lahirlah sebuah karya kolaborasi mereka dalam sebuah lagu “Luruh”. Seperti yang diketahui, lagu ini juga sekaligus sebagai original soundtrack film “Milly & Mamet”, film karya besutan Ernest Prakasa. Keberadaan musikalitas Rara sangat terasa dalam lagu ini, seperti ciri khas lagu yang sendu dan nelangsa. Bahkan dalam lagu “Luruh” ini, suara keduanya sangat mirip dan sulit dibedakan. Setuju nggak?

Nah di awal tahun 2019, kakak beradik ini kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Melalui akun Instagram milik keduanya, dengan bangga, keduanya mengumumkan video klip “Luruh” yang telah dirilis hari ini 14 Januari 2019, jam 7 pagi Sob!

Video klip yang berdurasi 5 menit 4 detik ini, menceritakan tentang pesan yang ingin disampaikan dalam lagu tersebut. Disutradarai oleh Agung Pambudi, video klip ini memainkan angle-angle yang memperkuat karakter para pemerannya dalam setiap scene.

Konsep video klipnya pun sangat serasi dengan lagunya. Menceritakan tentang harapan yang runtuh, dengan nuansa yang gelap, sinematografi yang apik, mewakili makna kepiluan yang kuat dan rasa kecewa yang terdalam.

Baru dirilis beberapa jam saja, video klip ini menuai banyak apresiasi. Selain itu, banyak juga yang udah nggak menantikan kolaborasi selanjutnya dari keduanya. Buat lo yang penasaran gimana apiknya video klip “Luruh”, nonton disini, sekarang!

Penulis : Yunia Indri

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest