Follow Us

Game of Thrones Bagikan Teaser Trailer Terbaru dan Tanggal Tayang Season Final!

Ricky Nugraha - Senin, 14 Januari 2019 | 10:54
Teaser trailer season final serial Game of Thrones
HBO

Teaser trailer season final serial Game of Thrones

HAI-online.com - Setelah sejumlah teaser diberikan, akhirnya HBO telah mengungkapkan tanggal tayang season kedelapan dari serial Game of Thrones yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

Pengumuman tanggal tayang season terakhir ini juga dibarengi dengan perilisan sebuah teaser trailer terbaru yang berdurasi satu setengah menit.

Setelah menunggu setahun lebih sejak 2017 lalu, para penggemar akhirnya bakal bisa menyaksikan lagi serial Game of Thrones pada 14 April mendatang.

Season terakhir serial Game of Thrones ini hanya memiliki enam episode. Namun tiap episode kabarnya akan memiliki durasi yang lebih panjang, hampir setara dengan durasi sebuah film pada umumnya.

Dijanjikan juga bahwa akan dihadirkan adegan-adegan pertempuran besar yang belum pernah difilmkan sebelumnya.

Baca Juga : Diramal Meninggal Pada April Karena Kanker, Cowok Ini Minta Nonton Avengers: Endgame Duluan

Namun dari teaser trailer berjudul "Crypts of Winterfell" yang dibagikan, belum ditampilkan cuplikan apapun dari season terakhir tersebut.

Teaser tersebut menampilkan ketiga anak Stark yang telah kembali ke Winterfell dan berkumpul di ruang bawah tanah keluarga mereka di Winterfell.

Sansa Stark, Arya Stark dan Jon Snow tengah menghadap patung mereka sendiri ketika es datang dan menghampiri mereka.

Teaser tersebut seakan menggambarkan bahwa mereka bakal menghadapi ancaman terburuk dari pada White Walkers yang mungkin akan berujung pada kematian mereka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular