Follow Us

Mortal Kombat Kabarnya Lagi Dikembangkan untuk Dibuat Film Animasi

Ricky Nugraha - Jumat, 11 Januari 2019 | 19:35
Mortal Kombat: Defenders of the Realm
Warner Bros. Television Distribution

Mortal Kombat: Defenders of the Realm

HAI-online.com - Sejak Mortal Kombat diciptakan oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992, franchise ini telah berkembang dari game arcade sederhana di tahun 1992, menjadi raksasa multimedia yang mencakup banyak judul video game, film live-action, dan komik.

Kini, Mortal Kombat dikabarkan untuk dibuat sebuah film animasi. Film animasi ini kabarnya akan dibuat oleh Warner Bros. Animation, yang mungkin juga akan dirilis di layanan streaming WarnerMedia yang akan datang.

Mortal Kombat sebenarnya pernah diadaptasi menjadi kartun dan serial animasi singkat di tahun 90-an yang berjudul Mortal Kombat: Defenders of the Realm.

Namun, film animasi baru ini bakal menghadirkan sejumlah pengisi suara cukup terkenal yang jadi keunggulan dari adaptasi animasi sebelumnya.

Baca Juga : Naruto Bakal Bikin Anime Spin-off Baru Nih, Naruto Shinden!

Menurut Revenge of the Fans, Joel McHale (Community, Stargirl) dan Jennifer Carpenter (Dexter, Gotham by Gaslight), Patrick Seitz, Steve Blum dan sejumlah aktor lain telah ditunjuk menjadi pengisi suara.

Patrick Seitz sendiri merupakan pengisi suara Scorpion dalam beberapa judul game Mortal Kombat terbaru. Sedangkan Steve Blum mengisi suara Sub-Zero dalam reboot game Mortal Kombat.

Warner Bros. Animation sendiri telah punya jadwal yang cukup padat untuk perilisan film-film animasi di tahun 2019, seperti Reign of Superman, Hush dan Justice League vs. The Final Five. Sedangkan untuk film animasi Mortal Kombat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Namun, para penggemar Mortal Kombat di tahun ini bakal dibahagiakan dengan rilisnya game Mortal Kombat 11 pada 23 April nanti untuk konsol PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest