Follow Us

Mau Nyaingi Ninja dan PewDiePie, Jack Black Kini Jadi YouTuber Gaming. Aji Mumpung?

Ricky Nugraha - Jumat, 28 Desember 2018 | 12:00
Jack Black jadi YouTuber gaming
YouTube/Jablinski Games

Jack Black jadi YouTuber gaming

HAI-online.com - Dikenal sebagai aktor, komedian, dan musisi, kini Jack Black mencoba peruntungan lain dengan menjadi YouTuber gaming.

Aktor film School of Rock ini mengumumkan hal tersebut lewat channel YouTube yang baru ia buat dengan nama Jablinski Games.

Menurut deskripsi yang tertera, channel ini akan membahas hal-hal seputar game, makanan dan hidup.

Jack Black juga nggak akan sendirian, karena ia melibatkan anaknya, Samuel sebagai pengambil gambar, sutradara, sekaligus editor.

Dalam video pertama yang ia unggah, ia mengungkapkan bahwa channel terbarunya ini akan lebih besar dari Ninja dan PewDiePie.

Baca Juga : 5 Game eSports yang Resmi Ada di Sea Games 2019, Tekken 7 Masuk!

"Hai, apa kabar, ini aku Jack Black. Ini adalah kanal YouTube terbaruku, Jablinski. Ini akan lebih besar dari Ninja, lebih besar dibanding PewDiePie," begitu ucapnya dalam video tersebut.

Ia juga menirukan salah satu jargon khas PewDiePie, yakni menunggingkan kursi sambil meneriakan "It's PewDiePie".

Di akhir video, tertulis "setiap Jumat", yang mengindikasikan bahwa video-video barunya kemungkinan akan diunggah setiap hari Jumat.Sejak diunggah pada 21 Desember 2018, video pertama Jablinksi Games telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Channel ini juga berhasil meraih 556.000 subscriber dalam waktu singkat. Cek nih videonya!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest