Follow Us

Kabar Duka, Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia karena Sakit

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Januari 2019 | 11:32
Torro Margens
Kompas.com / Dian Reinis Kumampung

Torro Margens

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air, salah aktor senior yang telah malang melintang di dunia perfilman Indonesia, Torro Margens menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat dini hari tadi (4/1).

Kabar mengenai meninggalnya aktor yang lebih sering memainkan peran antagonis ini disampaikan secara langsung oleh sang anak, Toma Margens melalui akun Instagram miliknya.

"Minta maaf atas semua kesalahan ayah Torro Margens ya temen-temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya dan ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya" tulis Toma Margens seperti yang dikutip HAI dari Antara.

Selain itu, Toma juga mengunggah potret-potret dari sang ayah yang tengah terbaring lemah di atas ranjang sesaat sebelum Toma Margens meninggal dunia lewat Instagram Stories miliknya.

Baca Juga : CWF Rilis Tas Ransel Raksasa Seukuran Manusia, Cocok Buat Apa Ya?

Bahkan, anak dari aktor berusia 68 tahun tersebut sempat membagikan beberapa foto terakhir sang ayah sesaat setelah menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal itu dilakukan Toma agar dia bisa menyimpan momen-momen terakhir bersama sang ayah dan suatu saat nanti bisa mengingatkan dia soal betapa hebatnya perjuangan Torro Margens selama masa hidupnya.

"Sengaja saya share ke story ig biar bisa saya simpen dan jadi pengingat saya betapa #ayahhebat," tulis Toma Margens seperti yang dikutip HAI dari Tribunnews.

Saat ini, jenazah dari Torro Margens sendiri kabarnya tengah disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Kita doakan aja sob supaya keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, dan Torro Margens bisa diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest