Follow Us

5 Tahun Pasca Kecelakaan, Keluarga Ogah Bocorin Kondisi Michael Schumacher

Bayu Galih Permana - Kamis, 03 Januari 2019 | 17:52
Michael Schumacher
Instagram / michaelschumacher

Michael Schumacher

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih soal kabar mengenai Michael Schumacher yang mengalami kecelakaan saat bermain ski pada akhir tahun 2013 lalu? Meskipun udah terjadi 5 tahun yang lalu, hingga kini kondisi kesehatannya masih menjadi misteri.

Minimnya kabar mengenai Michael Schumacher pasca kecelakaan nggak lain karena pihak keluarga selama ini selalu merahasiakan soal kondisi kesehatan dari mantan pebalap Ferrari di ajang Formula1 tersebut.

Namun, setelah bungkam dalam waktu yang cukup laman, pihak keluarga baru-baru ini membagikan sebuah pernyataan resmi soal Schumi tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-50.

Dalam pernyataan yang diunggah di akun sang mantan pebalap, selama ini Michael Schumacher sendiri lah yang meminta kepada pihak keluarga untuk merahasiakan kondisi kesehatannya dari sorotan awak media.

Baca Juga : Siap-Siap! Ponsel dengan 2 Sistem Operasi Ini Bakal Kehilangan Layanan WhatsApp

"Kami melakukan segalanya, secara manusiawi untuk membantu dia. Harap dipahami bahwa kami menghormati keinginan Michael untuk merahasiakan topik sensitif seperti kondisi kesehatannya," tulis mereka.

Selain menjelaskan mengenai alasan merahasiakan kondisi kesehatan Schumi, pihak keluarga juga mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah aplikasi smartphone yang menjadi museum virtual dari pebalap kelahiran Jerman tersebut.

"Sebagai kado ulang tahun yang ke-50 untuk Michael Schumacher dan para penggemarnya, Keep Fighting Foundation baru saja membuat sebuah museum virtual. Aplikasi resmi dari Michael Schumacher akan meluncur besok, jadi kita bisa menyaksikan bersama kesuksesan yang pernah diraihnya," tambahnya.

Ya kita doakan aja sob semoga Michael Schumacher bisa segera pulih dari kondisi yang dialaminya dan kembali meramaikan industri balap dunia! (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest