Follow Us

Into The Spider-Verse 2 Bakal Masukin Versi Jepangnya, Tapi dengan Satu Syarat!

Ricky Nugraha - Kamis, 03 Januari 2019 | 12:20
Spider-Man versi Jepang
Toei/Marvel

Spider-Man versi Jepang

HAI-online.com - Dari Peni Parker yang menggemaskan sampai Spider-Ham yang kartun abis, Spider-Man: Into the Spider-Verse mengenalkan beberapa versi alternatif dari Spider-Man.

Dengan banyaknya respon positif yang diterima, sekuel film animasi ini pun tengah siap dikerjakan. Di mana para penggemar nanti mungkin akan melihat lebih banyak Spider-People, termasuk Spider-Man dari serial TV Jepang di tahun 1978.

Menurut Phil Lord, sang produser sekaligus penulis, hal ini pun mungkin saja terjadi. Namun, ada satu syarat yang ia berikan.

Lewat Twitter, Phil Lord merespon salah satu penggemar yang berharap bahwa ia akan memasukan Spider-Man versi Jepang tersebut dalam sekuel Into the Spider-Verse.

Menanggapi hal tersebut, Phil Lord menjawabnya bahwa dia akan melakukannya, tapi dengan syarat jika film Spider-Man: Into the Spider-Verse tembus $200 juta secara domestik.

Baca Juga : Inilah Sosok Pria yang Ingin Ditemui Nick Fury di Post-Credit Avengers: Infinity War

Untuk saat ini, pendapatan box office film tersebut di Amerika Serikat baru mencapai angka sekitar $108 juta, dengan masa tayang hampir tiga minggu.

Spider-Man versi Jepang atau yang dikenal dengan Supaidaman ini tercipta atas kerja sama Marvel Comics dan Toei Company yang menghasilkan satu serial berjumlah 41 episode dan satu film di tahun 1978 sampai 1979.

Supaidaman sendiri memang jadi salah satu versi alternatif Spider-Man favorit dari para penggemar karena keunikannya.

Supaidaman adalah Takuya Yamashiro, seorang pembalap motor yang mendapatkan kekuatan laba-laba dan sebuah pesawat luar angkasa yang bisa berubah menjadi robot raksasa bernama Leopardon.

Kalau Supaidaman dan Leopardon beneran masuk ke sekuel Into the Spider-Verse bakal tambah keren dan gokil sih pastinya! (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest