Follow Us

Rekomendasi 5 Film Bioskop yang Tayang Pada Januari 2019

Ricky Nugraha - Rabu, 02 Januari 2019 | 14:01
5 Film yang Tayang Pada Januari 2019
Fox, Goodhouse.id, Universal Pictures

5 Film yang Tayang Pada Januari 2019

HAI-online.com - Memasuki bulan Januari di t ahun baru 2019 ini, kita bakal disuguhkan dengan beberapa judul film menarik, baik dari dalam maupun luar negeri.

Buat kalian yang masih bingung sama rencana di awal tahun, kalian bisa mulai nih dengan mengagendakan untuk nonton film-film yang rilis di bulan Januari. Apa aja filmnya? Simak nih 5 film yang bakal rilis bulan Januari. Jangan lupa catet tanggalnya!

Baca Juga : 9 Serial TV Adaptasi Komik yang Dijadwalkan untuk Tayang di Tahun 2019

Dreadout

DreadOut adalah film adaptasi game buatan Indonesia yang bercerita seputar sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA pergi ke sebuah bangunan kosong yang kemudian membangkitkan setan yang dapat menyeret mereka semua ke neraka. Film arahan sutradara Kimo Stamboel ini dijadwalkan untuk rilis pada 3 Januari.

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara adalah film remake dari serial TV Indonesia berjudul sama yang tayang pada tahun 90-an. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha terus bertahan hidup dan menyatukan keluarganya di tengah permasalahan ekonomi akibat dari hutang kakak iparnya. Film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini akan tayang pada 3 Januari.

The Upside

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest