Follow Us

Inilah Sosok Pria yang Ingin Ditemui Nick Fury di Post-Credit Avengers: Infinity War

Ricky Nugraha - Rabu, 02 Januari 2019 | 17:53
Cameron Klein
reddit.com/r/marvelstudios

Cameron Klein

HAI-online.com - Buat yang udah nonton film Avengers: Infinity War sampai di post-credit scene, pasti tahu kalau adegan itu memperlihatkan dua karakter yang sepanjang film nggak muncul, yaitu Nick Fury dan Maria Hill.

Dalam adegan itu, mereka berdua diceritakan sedang dalam perjalanan ke sebuah pertemuan, untuk membahas masalah seputar kemunculan Thanos dan pasukannya di Bumi.

Sayangnya, Nick Fury dan Maria Hill nggak pernah sampai ke tempat yang mereka tuju, karena jentikan jari Thanos dan Infinity Gauntlet menyebabkan peristiwa 'Decimation' yang memusnahkan setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta, termasuk Fury dan Hill.

Perhatian penonton kemudian teralihkan ketika Nick Fury mencoba mengontak Captain Marvel lewat pager milikinya.

Namun, ada satu detail yang nggak kalah penting dan mungkin luput dari perhatian penonton, yakni tentang orang yang akan ditemui Fury dan Hill sesaat sebelum tiba-tiba lenyap.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Film Bioskop yang Tayang Pada Januari 2019

Dalam adegan akhir itu, Fury dan Hill dalam perjalanan bertemu seseorang ketika layar radar milik Hill berbunyi. Hill lalu memberi tahu Fury bahwa ada banyak titik radar di Wakanda yang berkekuatan 10 kali lipat dari yang pernah ada di New York.

"Beri tahu Klein bahwa kita akan bertemu dia di...," kata Fury sebelum mobil mereka menabrak mobil lain.

Klein yang disebut Nick Fury tersebut adalah Cameron Klein, mantan teknisi S.H.I.E.L.D.

Cameron Klein
reddit.com/r/marvelstudios

Cameron Klein

This is Cameron Klein. He's the guy Fury and Hill were supposed to meet during the post-credit scene from IW. So, unless he's dusted, I think he's gonna have a role in Endgame. from r/marvelstudios
Dia membuat aksi heroik dalam film Captain Amerika: The Winter Soldier ketika dia menolak desakan HYDRA dan Alexander Pierce untuk meluncurkan Helicarrier sebagai penghancur.

Klein juga berperan dalam operasi penyelamatan Nick Fury saat "Pertempuran Sokovia" dalam film Avengers: Age of Ultron. Ia adalah yang meluncurkan "sekoci" dari SHIELD Helicarrier lama yang dikomandoi Nick Fury.

Baca Juga : Film DreadOut Disiapkan untuk Go International

Berdasarkan beberapa peristiwa tersebut, bisa jadi Nick Fury menghubungi Klein untuk melakukan misi penyelematan atau meluncurkan suatu senjata rahasia yang dapat membantu Bumi untuk melawan balik,

Nah, apakah Cameron Klein juga akan muncul dan memiliki peran krusial dalam Avengers: Endgame? Kita tunggu saja nanti saat rilis di bioskop tanggal 26 April 2019.

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest