Follow Us

John Cena Kembali ke SmackDown dengan Kemenangan dan Rambut Baru

Bayu Galih Permana - Kamis, 03 Januari 2019 | 09:47
John Cena
YouTube / WWE

John Cena

HAI-Online.com - Setelah lama nggak terlihat, John Cena akhirnya kembali memunculkan batang hidungnya dalam edisi pertama SmackDown Live di tahun 2019 ini pada Selasa malam kemarin (1/1).

Pada kesempatan tersebut, pegulat asal Amerika Serikat itu pun sempat membicarakan banyak hal, mulai dari kekalahannya di WrestleMania 34, liburannya di China selama 6 bulan, dan juga mempromosikan film Bumblebee.

Selain itu, John Cena yang tampil dengan rambut barunya sempat menyinggung hubungan percintaannya dengan salah satu pegulat RAW, Nikki Bella yang sudah kandas di tengah jalan.

Nggak cuma sekedar berbagi cerita, John Cena juga bergabung dalam satu tim bersama mantan juara WWE SmackDown Women's Champioship, Becky Lynch untuk melakoni partai tag team match melawan Andrade 'Cien' Almas dan Zelina Vega.

Baca Juga : Banting Setir, Ini Pekerjaan 5 Bintang WWE Usai Pensiun dari Dunia Gulat

Di awal pertandingan, John Cena pun terlihat kewalahan ketika menghadapi Almas sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan setelah melancarkan suplex dan menghadiahi lawan dengan signature move andalannya 'You Can't See Me'.

Ketika mampu tampil mendominasi, anehnya Becky Lynch malah menyerang rekan satu timnya hingga membuat John Cena terhempas keluar dari dalam ring.

Meskipun begitu, pegulat berusia 41 tahun itu nampaknya harus berterima kasih kepada Becky Lynch karena dirinya berhasil meraih kemenangan perdana di tahun 2019 melalui kuncian yang dilakukan rekan setimnya itu kepada Zelina Vega.

Menurut kalian gimana nih sob, apakah John Cena akan bisa kembali merajai SmackDown di tahun 2019 setelah absen cukup lama? (*)

---

Main-main juga yuk ke Instagramnya Hai. Banyak yang seru. Jangan lupa follow yah:

Source : YouTube

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest