Follow Us

Steven Gerrard Dianggap Jamie Redknapp Bisa Jadi Sosok yang Tepat Buat Gantikan Jurgen Klopp

Bayu Galih Permana - Selasa, 01 Januari 2019 | 16:30
Jurgen Klopp
Instagram / liverpoolfc

Jurgen Klopp

HAI-Online.com - Seperti yang bisa kita lihat sendiri, pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool mengalami banyak perubahan-perubahan ke arah positif semenjak ditukangi oleh Jurgen Klopp.

Apalagi, pelatih berkebangsaan Jerman itu juga gemar mendatangkan pemain-pemain yang berhasil berevolusi menjadi bintang baru The Reds, di antaranya Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Alisson Becker, Naby Keita, maupun Sadio Mane.

Sejumlah capaian apik itu kemudian memunculkan pertanyaan dari berbagai pihak, salah satunya bagaimanakah masa depan klub asal Merseyside tersebut jika suatu hari nanti ditinggalkan oleh Jurgen Klopp?

Mantan gelandang andalan Liverpool di era tahun 90'an, Jamie Redknapp pun ikut memberikan komentarnya mengenai apa yang harus dilakukan Liverpool apabila ditinggalkan oleh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Baca Juga : Floyd Mayweather Sukses Bikin Tenshin Nasukawa Menangis Hanya dalam 1 Ronde

Menurut Redknapp, The Reds nantinya harus menunjuk mantan legenda mereka, Steven Gerrard untuk mengisi kursi kepelatihan apabila Jurgen Klopp meninggalkan tim.

"Ketika Jurgen Klopp memutuskan untuk meninggalkan Liverpool di masa mendatang, Steven Gerrard akan menjadi sosok yang tepat untuk mengambil alih posisinya," terang Redknapp seperti yang dilansir HAI dari Express.

Lebih lanjut, pria berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa perjuangan Gerrard bersama Glasgow Rangers membuat dirinya semakin yakin bahwa mantan rekan setimnya tersebut pantas untuk melatih The Reds.

"Gerrard seharusnya bertahan di akademi Liverpool untuk menambah ilmu kepelatihannya, namun dia memutuskan untuk pergi ke Rangers untuk menantang dirinya sendiri. Lihatlah sekarang, (Gerrard) berjuang untuk gelar Liga Skotlandia dan mengalahkan Glasgow Celtic," tambah Redknapp.

Kalau menurut kalian gimana sob? Apakah Steven Gerrard merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Jurgen Klopp di masa mendatang? (*)

Source : Express

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest