Follow Us

Selain Nike’s React Element 87, Ini Dia Sneaker of the Year Lainnya

HAI Internship - Selasa, 01 Januari 2019 | 01:05
StockX

StockX

HAI-Online.com - Setelah Highsnobiety mengumumkan Nike’s React Element 87 sebagai Sneaker of the Year, sebenarnya ada beberapa sepatu yang trend dan memiliki hype-nya sendiri.

Beberapa orang terkenal dalam industri ini, di antaranya Josh Luber dari StockX, fotografer kawakan Julien Boudet, hingga pendiri Reign Santino LoConte, menyebutkan sepatu favoritnya selama 2018 dan alasannya kepada Highsnobiety.

Baca Juga : 3 Pasang Sepatu Nike Paling Mahal Tahun 2018, Yakin Nggak Bisa Beli!

Berikut Hai rangkum buat lo pecinta sneaker!

Julien Boudet, Fotografer Bleu Mode

"Sneaker favorit saya di 2018 adalah Nike Air VaporMax Plus, karena ini adalah versi modern dari sneaker yang selalu saya favoritin, The TN. Saya bukan fans asli VaporMax, tapi selalu suka sama solnya.

"Ketika mereka menggunakan sol VaporMax dengn model berbeda, saya pikir itu brilian karena merupakan cara terbaik untuk memperbarui model klasiknya dan membuatnya lebih kontemporer. Hal lain yang saya suka dari sneaker ini adalah warnanya.

"Warnanya keren dan cocok dengan semua baju."

Santino LoConte, pendiri dan kreatif direktur Reign

"Nggak ada sepatu yang lebih ikonik dari Nike Air Force 1. Saya udah jadi penggemarnya sejak kecil, tapi selalu punya masalah dengan kenyamanan model yang dirilis umum.

Source : Highsnobiety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest