Follow Us

3 Pasang Sepatu Nike Paling Mahal Tahun 2018, Yakin Nggak Bisa Beli!

Al Sobry - Senin, 31 Desember 2018 | 15:35
3 Pasang Sepatu Nike Paling Mahal Tahun 2018, Yakin Nggak Bisa Beli!

3 Pasang Sepatu Nike Paling Mahal Tahun 2018, Yakin Nggak Bisa Beli!

HAI-Online.com – Ada beberapa alasan kenapa harga sepasang sepatu bisa melambung tinggi, di antaranya bukan cuma karena bermerek terkenal, atau terbuat dari bahan-bahan premium, melainkan karena proses pemasarannya.

Nah, beberapa alasan mengapa sneakers menjadi lebih mahal, bahkan harganya kadang nggak masuk akal_ apalagi dalam isi kepala sobat misqueen, di antaranya yang perlu kamu tahu adalah karena disebabkan antara lain, sepatu kolaborasi dengan artist, keluaran terbatas dan bernilai sejarah, atau untuk charity program.

Nah, dari berbagai alasan itu, setidaknya selama 2018 HAI menemukan 3 pasang sepatu paling mahal yang [ercaya nggak percaya, mereka telah laris terjual.

Baca Juga : Resolusi Sepatu: Nike Mau Bikin Sneakers Murah, Ini Bocorannya!

Apa saja, tiga pasang sepatu merek Nike yang harganya paling mahal namun sudah terjual habis sehingga sekaya 7 turunan pun kamu belum tentu bisa beli:

1. Nike Air Mag – Rp 1,2 miliar

mensjournal.com

Dijuluki "Back to the Future", sepatu Nike yang futuristik ini membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Tahun lalu sepasang sepatu dilelang dengan harga Rp 2,7 miliar di gala New York City, dengan semua hasilnya diberikan ke Michael J.

Fox Foundation untuk penelitian Parkinson. Ini adalah salah satu dari 89 pasang yang pernah diproduksi. Wow, langka sekali!

2. Nike Air Yeezy 1 Promo Sample "BLACK GLOW" - Rp 906 juta

mensjournal.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest