Follow Us

TikTok Beri 2 Tantangan di Akhir Tahun, Ikutan Deh Hadiahnya Keren Banget!

Fadli Adzani - Senin, 31 Desember 2018 | 12:50
TikTok
TikTok

TikTok

HAI-ONLINE.COM - Menjelang akhir dari tahun 2018, aplikasi video singkat terkemuka di dunia, TikTok, mengajak para penggunanya mengikuti dua tantangan yang seru banget.

Udah gitu, kedua tantangan ini ada hadiahnya, lho, dan pastinya, hadiahnya bakal membuat kalian tergiur.

Baca Juga : Robert Downey Jr. Pensiun Jadi Iron Man Setelah Avengers: Endgame

Jadi, tantangan pertama adalah #BestofTikTok, yang telah diluncurkan pada 25 Desember 2018 silam. Dalam tantangan ini, kalian diharuskan untuk membuat kumpulan video-video TikTok terpopuler sepanjang tahun 2018.

Tantangan kedua ialah #TikTokWish yang pastinya harus kalian ikuti. Tantangan ini bakal berlangsung pada tanggal 29 Desember hingga 6 Januari 2019.

Caranya gampang, kok. Kalian hanya harus mengungkapkan keinginan kalian di tahun 2019 melalui video TikTok.

Kamu juga bisa menggunakan stiker TikTok Wish dan menyebutkan apa keinginan kalian pada tahun 2019.

Dari tantangan ini, ada 3 orang yang bakal dipilih sebagai pemenang. Nantinya, video-video harapan mereka yang telah dibuat melalui video TikTok bakal diwujudkan oleh tim TikTok!

Keinginan dan harapan yang diungkapkan oleh para TikTokers boleh berupa apa aja, nantinya, pihak TikTok lah yang bakal memilih video paling kreatif dan mempunyai nilai.

Yuk kita pikirin video tantangan dari TikTok ini secara kreatif, biar kalian bisa memenangkan hadiah-hadiah yang kalian impikian nantinya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest