Follow Us

Akhirnya Rilis! Adrian Khalif Suguhkan Take Care Bareng Cantika

Rian Sidik - Senin, 31 Desember 2018 | 11:15
Take Care, Guys! Kolaborasi ‘Pizza’ Cantika dan ‘Kurma’ Adrian Khalif Siap Meluncur
@adriankhalif

Take Care, Guys! Kolaborasi ‘Pizza’ Cantika dan ‘Kurma’ Adrian Khalif Siap Meluncur

HAI-Online.com - Era hip-hop sedang menggeliat kembali di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini.Sebut saja nama sekelas Brian Imanuel alias Rich Chigga, Ariel Nayaka, RamenGvrl, Matter Mos, hingga sosok Adrian Khalif. Nama terakhir adalah nama yang baru-baru ini saja merilis single terbarunya.Adrian mengawali karir sebagai rapper muda penuh potensi dengan hanya mengcover lagu-lagu dari rapper idolanya, Kanye West.Waktu pun terus bergulir, Adrian Khalif muncul sebagai sosok rapper yang nggak hanya "modal tampang", tapi juga piawai dalam menghadirkan warna baru dalam musik hip-hop di Indonesia.

Baca Juga : Penelitian Membuktikan, Drummer Yang Jago Punya Kecerdasan Natural Adrian pun sempat menyabet predikat Karya Produksi Rap/Hiphop Terbaik tahun 2017 lalu lewat single debutnya Made In Jakarta, bahkan Adrian masuk ke dalam 4 nominasi lainnya kala itu.Adrian Khalif pun terus berkarir dan beberapa kali terlihat mengisi acara-acara festival musik besar salah satunya ketika Adrian berkesempatan menjadi line-up di We The Fest 2017.Kini Ayah dari Kaiu Arashad Khalif ini kembali merilis single baru berjudul Take Care pada tanggal 21 Desember 2018 lalu.Penasaran? Langsung denger aja, nih, guys!

Berkolaborasi dengan penyanyi cantik Cantika Abigail, Adrian menutup tahun 2018 dengan manisnya.

Sebuah single yang menggabungkan nuansa R&B, hip-hop dan soul dengan sedikit sentuhan lounge. Take Care sudah dapat dinikmati dan tersebar di platform-platform music streaming favorit kalian.Ungkapan kebahagiaan pun diluapkan Adrian lewat akun instagram pribadinya. Dalam postingan cover single Take Care dimana Adrian dan Cantika Abigail berjalan di sebuah padang rumput, Adrian menulis.“TAKE CARE IS OUT NOW EVERYWHERE!! Gua seneng banget akhirnya release lagu yang gua tulis pertengahan 2017 dan akhirnya gua selesain awal tahun ini...,“ tulis Adrian.Baca Juga : Ini Lagu-lagu Baru Gerard Way yang Dirilis Sepanjang Tahun 2018Take Care adalah sebuah lagu yang merefleksikan sebuah upgrade dari sang rapper. Dalam lagu ini Adrian terdengar begitu fasih dan lihainya dalam mengisi part rapnya.Bahkan nggak hanya itu, dirinya mampu menyatu dan berkolaborasi dengan apiknya saat Cantika Abigail juga mengisi part rapnya.Kalau Take Care ini punya nilai raport mungkin nilai 90 cukup menggambarkan keseluruhan dari single teranyarnya ini.Jadi, Take Care adalah sebuah single yang benar-benar bisa memanjakan para pendengarnya, menarik untuk ditunggu aksi panggung Adrian Khalif dengan single terbarunya ini.Good Luck, Bro! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest