Follow Us

Satu Frame dengan QoryGore, Begini Klarifikasi Ewing Soal Video Hutan Aokigahara

Bayu Galih Permana - Kamis, 06 Desember 2018 | 13:43
Ewing
YouTube / Ewing HD

Ewing

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, nama YouTuber Indonesia 'QoryGore' sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang setelah mengupload vlog Hutan Aokigahara lewat chanel YouTube-nya.

Banyaknya kecaman yang muncul akibat vlog Hutan Aokigahara itu lantas membuat salah seorang rekan Qory yang sempat satu frame dengannya di video tersebut, Ewing ikut angkat bicara.

Keputusan ini diambil Ewing karena dirinya sempat tampil dalam video milik QoryGore soal Hutan Aokigahara, maka dari itu dia merasa berhak untuk memberikan klarifikasi.

"Karena di videonya Qory gua juga tampil, maka gua ada sedikit hak untuk memberikan hak untuk memberikan klarifikasi versi gua," kata Ewing dalam sebuah video yang diunggah melalui chanel YouTube-nya 'Ewing HD'.

Baca Juga : QoryGore Ngaku Sudah Dapat Izin Merekam Hutan Aokigahara untuk Channel YouTube Miliknya

Dalam video tersebut, Ewing menjelaskan bahwa niat dirinya pergi ke Hutan Aokigahara ingin menceritakan suasana dan juga impresinya mengenai hutan yang dikabarkan sering digunakan untuk menjadi tempat bunuh diri.

"Jujur, niat gua ke sana itu pengen menceritakan suasana dan impresi gua mengenai hutan yang katanya menjadi tempat bunuh diri," terangnya.

Setelah Ewing berjalan sekitar sepuluh menit dari pintu masuk, dia dan rekan-rekannya (termasuk Qory) menemukan sebuah titik yang didepannya dibatasi oleh tali pembatas yang dilengkapi dengan larangan menyalakan api.

Mengetahui hal tersebut, Qory dan sebagian teman lainnya langsung beralih pergi ke titik lain, sedangkan Ewing tetap di tempat menanyakan kepada salah satu orang Jepang yang mendampinginya apakah dirinya boleh masuk ke lokasi tersebut.

Mendapatkan izin tersebut, Ewing dan kameramennya masuk ke lokasi tersebut sebelum akhirnya menemukan ranting pohon beserta topi di atasnya yang seakan-akan sengaja digunakan untuk memblokir jalan mereka.

Baca Juga : Kasus Video Hutan Aokigahara QoryGore Curi Perhatian dari KEEMSTAR

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest