Follow Us

Video Soal Hutan Aokigahara Tiba-tiba Lenyap, Ini Klarifikasi QoryGore

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 Desember 2018 | 18:28
Cuplikan video Aokigahara kontroversial QoryGore
YouTube/Coconuts

Cuplikan video Aokigahara kontroversial QoryGore

HAI-Online.com - Baru-baru ini, nama salah satu YouTuber Indonesia, QoryGore mendadak ramai menjadi pembicaraan banyak orang setelah dia mengunggah vlog mengenai Hutan Aokigahara lewat chanel YouTube-nya.

Dalam videonya, QoryGore terlihat menyusuri Hutan Aokigahara bersama rekan-rekannya, sebelum akhirnya menemukan titik-titik yang digunakan orang untuk mengakhiri hidupnya.

Bahkan, YouTuber kelahiran Bogor 27 tahun lalu ini sempat terpisah dari rombongannya ketika menelusuri satu titik sebelum akhirnya menemukan sesosok mayat yang masih tergeletak di sana.

Nggak butuh waktu lama, video itu pun langsung menuai kecaman dari berbagai macam pihak, salah satunya pemilik akun @vngc yang menilai bahwa QoryGore memperlakukan Hutan Aokigahara layaknya Disneyland.

"Video QoryGore di hutan bunuh diri bukanlah hal yang menyenangkan, bahkan sejak dua menit pertama. Mereka memperlakukan Aokigahara seperti sedang berada di Disneyland dan mengucapkan beberapa hal yang nggak pantas," tulis @vngc.

Baca Juga : Gamer Ini Ditangkap Setelah Aksi Pemerkosaannya Terdengar Pemain Lain di PlayStation Stream

Perbincangan itulah yang kemudian memancing rasa penasaran netizen-netizen lain yang belum sempat menonton untuk langsung menelusuri ke YouTube dan mencari video QoryGore.

Namun sayang, rasa penasaran mereka pun akhirnya nggak terjawab karena video tersebut tiba-tiba nggak bisa diakses dan lenyap dari YouTube.

Melalui program #RadioSingham di channel YouTube milik Eno Bening, QoryGore sendiri pun akhirnya buka suara mengenai video Hutan Aokigagara miliknya yang menuai kecaman dari banyak pihak.

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest