Follow Us

Ujian Pertama Buat Solskjaer, Berikut Jadwal Matchday 18 Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Bayu Galih Permana - Jumat, 21 Desember 2018 | 12:47
Ole Gunnar Solsksjaer
Chris Brunskill / Instagram @manchesterunited

Ole Gunnar Solsksjaer

HAI-Online.com - Matchday ke-18 Liga Inggris akan kembali digelar akhir pekan ini dan dibuka dengan duel antara Wolverhampton Wanderers melawan tim pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Pada laga yang bakal digelar di Molineux Stadium pada Sabtu dini hari nanti (22/12), skuad asuhan Jurgen Klopp dipastikan akan mengincar poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen sementara dari Manchester City.

Namun, Wolves sendiri nggak bisa dianggap remeh karena mereka berhasil menempel Manchester United yang saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara meskipun hanya berstatus sebagai tim promosi.

Di pertandingan lain, tuan rumah Cardiff City akan menjamu Manchester United yang sementara ini sedang diambil alih oleh mantan penyerang andalan Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, pada Minggu dini hari (23/12).

Baca Juga : 4 Fakta Mustafa Ali, Pegulat yang Sukses Bikin Sang Juara SmackDown Nggak Berdaya

Pertemuan antara kedua tim ini terbilang menarik mengingat pada musim 2014/2015 lalu, Solskjaer pernah menangani Cardiff City sebelum akhirnya kembali menangani klub sepak bola Norwegia, Molde FK.

Berikut jadwal lengkap Matchday 18 Liga Inggris akhir pekan ini:

Sabtu, 22 Desember 2018

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool - 03.00 WIB

Arsenal vs Burnley FC - 19.30 WIB

Huddersfield Town vs Southampton - 22.00 WIB

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular