Follow Us

4 Fakta Mustafa Ali, Pegulat yang Sukses Bikin Sang Juara SmackDown Nggak Berdaya

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Desember 2018 | 19:51
Mustafa Ali ketika menghadapi Itami di 205 Live
Instagram / mustafaaliwwe

Mustafa Ali ketika menghadapi Itami di 205 Live

HAI-Online.com - Pada Selasa malam kemarin (18/12), banyak pertarungan menarik yang disajikan dalam panggung SmackDown Live, salah satunya adalah duel tag team antara AJ Styles/Mustafa Ali dengan Daniel Bryan/Andrade Almas.

Duel antara kedua tim ini sebenarnya berjalan dengan imbang sebelum akhirnya tim AJ Styles berhasil meraih kemenangan setelah Mustafa Ali melancarkan 054 dan melakukan pin kepada pemegang sabuk juara SmackDown, Daniel Bryan.

Nggak cuma berhasil membalaskan dendamnya di SmackDown Live edisi sebelumnya, pegulat berdarah Pakistan tersebut berhasil menjadi idola baru bagi banyak orang di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Maka dari itu, kali ini HAI pengen bagiin buat kalian beberapa fakta menarik dari Mustafa Ali yang selama ini jarang diketahui oleh banyak orang.

Apa aja sih itu? Yuk langsung simak aja di bawah ini!

Baca Juga : Dari Pelayan Hingga Pramugari, Ini Pekerjaan 4 WWE Divas Sebelum Gulat

1. Bertarung Melawan Stereotipe

Mustafa Ali
Instagram / mustafaaliwwe

Mustafa Ali

Seperti yang kita tahu, selama ini pegulat-pegulat keturunan Timur Tengah di WWE sering digambarkan dengan gimmick sebagai sosok imigran gelap, sama seperti yang terjadi pada Muhammad Hassan dan juga Iron Sheik.

Menariknya, Mustafa Ali pun berhasil melawan stereotipe yang selama ini menempel pada pegulat keturunan Timur Tengah dan berhasil membuat WWE mengijinkannya untuk bergulat dengan menjadi dirinya sendiri.

2. Pernah Menjadi Polisi

Source : Fox Sports Asia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest