Follow Us

Disney Merilis Foto-Foto Penampakan Genie di Syuting Perdana Aladdin!

HAI Internship - Kamis, 20 Desember 2018 | 13:41
Disney Merilis Foto-Foto Penampakan Genie di Syuting Perdana Aladdin!

HAI-Online.com - Setelah merilis official teaser-nya Oktober lalu, Disney membagikan foto-foto pertama pembuatan film remake live-action Aladdin.

Lewat akun instagrm Entertainment Weekly, fans disuguhkan dengan foto para pemeran menggunakan kostumnya masing-masing.

Entertainment Weekly juga menggunakan foto Will Smith (Genie), Naomi Scott (Jasmine), dan Mena Massoud (Aladdin) sebagai sampul majalahnya yang terbit 21 Desember 2018.

Baca Juga : Paladins Strike yang Ngetop di PC Kini Tersedia di Hape Android, Pecinta MOBA Harus Main Nih!

Alih-alih sampul, kumpulan foto dari film yang disutradarai Guy Ritchie ini akan memanjakan lo, para pecinta film Disney. Potret Aladdin yang lagi berdiskusi dengan Genie, Aladdin yang lagi lari di sekitar pasar, penampilan pertama Jafar, penampilan Jasmine dengan gaun yang mempesona, dan pastinya, bakal ada Abu, sahabat karib Aladdin.

Tapi, setelah Entertainment Weekly merilis foto-foto tersebut, fans bertanya-tanya kenapa Genie tubuhnya nggak biru? Yang merupakan ciri khas dirinya.

Seperti yang udah dikatakan Guy dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, filmnyna nggak akan rilis sampe 24 Mei 2019, dan tim beserta pemeran masih bekerja menyelesaikan karakternya. Tapi, Will Smith meyakinkan kalo Genie bakal biru kok.

Sebelumnya, Will pernah mem-posting foto selfienya di tempat syuting pada September 2017. Ia menulis, "Kita baru saja memulai syuting Aladdin dan gw mau ke kalian ke keluarga baru kita... Mena Massoud/Aladdin, Naomi Scott/Princess Jasmine, Marwan Kenzari/Jafar, dan gw di sini lagi bersiap-siap jadi Genie. Ini dia!" Diliat dari reaksi netijen di media sosial, kayaknya udah pada siap nih kembali ke dunia sihir. (Zhafira/HAI)

Source : teen vogue

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest