Follow Us

Disney Siap Luncurin Star Wars Versi Animasi Lewat Channel Youtube

Ricky Nugraha - Kamis, 29 November 2018 | 18:37
Star Wars Galaxy of Adventures
Disney/Lucasfilm

Star Wars Galaxy of Adventures

HAI-online.com - Disney saat ini mungkin tengah sibuk menyiapkan serial spinoff Star Wars The Mandalorian yang akan tayang di layanan streaming buatan mereka Disney+.

Namun sebelum itu, mereka telah punya proyek Star Wars lain yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, namanya adalah Star Wars Galaxy of Adventures.

Star Wars Galaxy of Adventures adalah sebuah serial animasi pendek diangkat dari film-film Star Wars yang akan ditayangkan di portal baru bernama Star Wars Kids dan channel Youtube Star Wars Kids.

Serial animasi ini akan menayangkan 6 episode pertama yang berdurasi antara 10-20 menit secara bersamaan mulai tanggal 30 November mendatang. Kemudian episode lainnya akan menyusul mulai bulan Desember sampai tahun depan.

Star Wars Galaxy of Adventures memang ditujukan untuk mengenalkan Star Wars kepada anak-anak lewat sebuah serial kartun yang menarik.

Baca Juga : Serial Anime Neon Genesis Evangelion Bakal Tayang di Netflix Lagi!

Lucasfilm pun menyampaikan bahwa serial ini dibuat dengan memadukan unsur hiburan edukatif yang didesain untuk membantu para penggemar, orang tua dan para mentor lain dalam memperkenalkan anak-anak kepada penjelajahan galaksi nun jauh di sana.

Saat berbicara kepada StarWars.com, petinggi Lucasfilm, James Waugh berkata, “Dengan Galaxy of Adventures, kami ingin membuat sesuatu yang memungkinkan para orang tua untuk membantu anak-anak mereka mengambil langkah pertama mereka ke dunia yang jauh lebih besar."

"Entah mereka siap untuk menunjukkan kepada anak-anak film-film Star Wars atau ingin menemukan cara baru untuk mengeksplorasi konten tersebut."

Meski ditujukan untuk anak-anak, kayaknya serial ini masih asik buat ditonton sama orang seumuran kita deh sob, apalagi buat yang ngefans sama Star Wars. Cek nih trailernya!

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest