Follow Us

Bocah Ini Bisa Beli PS4 Dari Hasil Buka Peminjaman komik

Dio Firdaus - Rabu, 19 Desember 2018 | 12:55
Irfan dan PS4

Irfan dan PS4

Hai-online.com- Setiap gamer pasti punya impian yang sama, yaitu memiliki konsol game terbaru. Hanya saja, nggak semua orang bisa membeli konsol milik Sony ini dengan mudah; ada yang harus membelinya dengan menabung; ada juga yang rela membuka usaha demi membeli konsol itu.

Contohnya seperti bocah 12 Tahun asal Malaysia, Irfan. Untuk mendapatkan satu buah PS4, Irfan menyewakan komik-komiknya kepada temannya seharga 1 Ringgit.

Setahun menyewakan komik dan menyimpannya hasilnya di tabungan, akhirnya irfan sukses menyimpan sebanyak 600 Ringgit.

Meskipun uang hasil tabungannya itu belum mencukupi untuk membeli satu buah PS4, orang tua Irfan yang bangga melihat anaknya sudah bisa mengumpulkan uang sebesar itu, menambahkan untuk membeli satu buah PS4.

"P/S: Orang tuaku sedikit menambahkan. Dia (Irfan) sudah mengumpulkan sekitar RM600 dan sisanya orang tua aku yang bayarkan. Tapi tetap, aku bangga dengannya" Ucap sang kakak di akun Twitternya.

Tweet kakaknya Irfan yang menceritakan adiknya berhasil mengumpulkan uang untuk membeli PS4 ini rupanya membuat para netizen terksan dengan kedisiplinan dan kesabaran Irfan dalam mengumpulkan uang.

"Dia pantas mendapatkannya. Saat besar nanti, ia akan tau bagaimana cara menyimpan uang"

Source : mashable

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest