Follow Us

Untuk Pertama Kalinya Pesepakbola Dunia Nyata Muncul di Game 'Captain Tsubasa: Dream Team'

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:49
Captain Tsubasa: Dream Team edisi Los Galacticos
KLab

Captain Tsubasa: Dream Team edisi Los Galacticos

HAI-Online.com - Buat kalian yang main 'Captain Tsubasa: Dream Team' udah pada tahu belum sama event terbaru yang diadain sama KLab dalam game tersebut?

Buat yang belum tahu, KLab mengadakan event yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan tiga legenda Real Madrid ke dalam tim mereka, di antaranya Roberto Carlos, Fernando Morientes, dan juga Guti Hernandez.

Sama seperti ketika di dunia nyata, dalam game ini Roberto Carlos juga diperkenalkan sebagai seorang pesepakbola yang memiliki tendangan kaki kiri sangat mematikan.

Fernando Morientes mendapatkan julukan Spain's Wild Eagle, sedangkan Guti Hernandez digambarkan sebagai sosok jenderal lapangan tengah yang sangat jenius.

Baca Juga : Legenda Brasil, Rivaldo Ingin Barcelona Ngebajak Bintang Real Madrid

Dalam event yang diadakan mulai 14-28 Desember mendatang tersebut, tiga mantan pesepakbola ini bakalan muncul sebagai pemain edisi terbatas dalam Transfer World Football Legends: Los Galácticos.

Enaknya lagi, para pemain yang melakukan gatcha '10 Transfer' sebanyak tiga kali dalam special event ini nantinya bakalan mendapatkan bonus sekali '10 Transfer' secara cuma-cuma.

Selain itu, setiap kali melakukan gatcha pada '10 Transfer' para pemain 'Captain Tsubasa: Dream Team' dijanjikan bonus item berupa Black Balls (SSR) dan juga Legendary Drills yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan pemain.

Jadi tunggu apalagi sob? Langsung aja deh dimainin game 'Captain Tsubasa: Dream Team' punyamu daripada event-nya keburu habis! (*)

Source : Animenewsnetwork

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest