Follow Us

Jose Mourinho Resmi Mengundurkan Diri dari Manchester United

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Desember 2018 | 18:16
Jose Mourinho
Instagram / manchesterunited

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Seperti yang bisa kita lihat, dalam beberapa bulan terakhir Jose Mourinho mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak seiring performa kurang memuaskan yang ditunjukkan oleh Manchester United pada musim ini.

Setelah banyaknya cacian dan tekanan yang diterima, pelatih asal Portugal itu akhirnya secara resmi melepaskan jabatannya sebagai pelatih Paul Pogba dan kawan-kawan pada Selasa sore (18/12).

Kepastian ini didapat setelah Setan Merah secara resmi mengumumkan pengunduran diri Jose Mourinho melalui website resmi klub.

"Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Pihak klub mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," tulis Manchester United melalui website resminya.

Baca Juga : PT KAI Ternyata Ikutan Terjun ke Dunia eSports. Jangan Diremehin, Timnya GG!

Meskipun begitu, Manchester United sendiri belum mengumumkan siapakah sosok yang nantinya bakal menggantikan Jose Mourinho dan kemungkinan baru akan menunjuk pelatih baru pada akhir musim nanti.

Untuk sementara Setan Merah akan menunjuk caretaker yang ditugaskan untuk mengasuh para pemain MU, sambil melakukan proses seleksi bagi kandidat-kandidat yang akan mengisi jabatan pelatih tetap.

"Untuk sementara klub akan menunjuk seorang caretaker untuk mengisi kursi kepelatihan hingga akhir musim ini, sambil melakukan proses rekruitmen untuk manajer baru," tambah mereka.

Wah sayang banget ya sob, padahal Jose Mourinho udah berhasil ngebawa MU sampai ke babak 16 besar Liga Champions lho! Gimana nih para suporter Setan Merah, ikhlas nggak nih Mourinho ninggalin Old Trafford? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest