Follow Us

Jakmania Bakal Selalu Hadir di Lengan Pemain Persija Jakarta di Kompetisi Asia

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Desember 2018 | 12:13
Jakmania
Bolasport.com / Feri Setiawan

Jakmania

HAI-Online.com - Usai berhasil menjadi juara Liga 1, Persija Jakarta otomatis akan mewakili Indonesia untuk berlaga di babak play off Liga Champions Asia 2019 yang akan digelar Februari tahun depan.

Uniknya, pada keikutsertaannya di kompetisi Asia mendatang, Marko Simic dan kawan-kawan bakalan menggunakan sebuah jersi spesial yang pada bagian lengan disematkan nama julukan dari suporter setia mereka, Jakmania.

Dilansir dari website resmi Persija Jakarta, kepastian mengenai adanya pemberian nama Jakmania pada lengan jersi para pemain Macan Kemayoran sendiri disampaikan secara langsung oleh sang direktur utama, Gede Widiade.

“Aku pastikan peletakkan Jakmania sebagai sponsor bukan di depan sebagai sponsor utama, melainkan di lengan pemain,” kata Gede Widiade

Baca Juga : Bikin Rela Begadang! Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019

Lebih lanjut, Gede menambahkan bahwa pemberian nama Jakmania pada jersi para pemain Persija merupakan bentuk apresiasi terhadap kontribusi para suporter yang setia mendukung Bambang Pamungkas cs tiap kali berlaga.

Selain itu, hadirnya Jakmania yang datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setiap kali Persija bertanding memberikan pengaruh besar bagi timnya sehingga bisa menjadi juara musim ini.

Apalagi, keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 berhasil membuat mereka berkesempatan untuk pertama kalinya tampil di babak play-off Liga Champions Asia 2019 setelah sebelumnya hanya mampu bermain di kasta kedua kompetisi Asia, piala AFC pada musim lalu.

Pada babak play-off Liga Champions Asia 2019 mendatang, skuad besutan Teco sendiri harus melewati hadangan Home United, sebelum akhirnya menjamu Newcastle Jets dan Kashima Antlers apabila berhasil menang dari wakil Singapura tersebut.

Ya kita doakan aja sob semoga Persija Jakarta bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di level Asia! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest