Follow Us

Ini Alasan Kenapa Kaca Film Merek V-Kool Mahalnya Minta Ampun

Agung Mustika - Selasa, 18 Desember 2018 | 13:47
Ini yang Bikin Kaca Film V-Kool Mahal Bener
Kompas.com

Ini yang Bikin Kaca Film V-Kool Mahal Bener

HAI-Online.com - Di era modern sekarang ini, penggunaan kaca film pada mobil jadi sesuatu yang penting.

Bukan hal wajib, tapi kalo nggak pake, lo semacam jadi kepiting rebus gitu di dalem mobil. Hehehe..

Nah, V-Kool sebagai salah satu brand kaca film ternama di Indonesia berani mematok harga dengan sangat mahal dibanding merek kaca film lainnya.

"Pada saat itu harga rata-rata kaca film di Indonesia itu kisaran Rp 70 ribu hingga ratusan ribu, tapi V-kool ini harganya Rp 1,2 jutaan," ujar Eddie Salim Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari (V-Kool Indonesia) dikutip dari GridOto.com.

Baca Juga : Nggak Perlu Mahal-Mahal, Ini Daftar Hape Gaming Harga Rp 4 Jutaan

"Coba bayangkan, pusing enggak tuh gimana cara menjualnya," lanjutnya saat berada di salah satu outlet V-Kool di SCBD, Jakarta.

Eddie juga nambahin, nggak jarang dirinya dapet komentar pedas dari para calon konsumennya, bahkan dirinya sempat dibilang 'gila' karena jualan V-Kool pada saat itu.

Namun hal tersebut nggak menyurutkan niatnya, untuk terus menjual 'kaca film ajaib' itu di Tanah Air.

Eddie Salim, Presiden Direktur PT. V-Kool Indonesia
Gridoto.com

Eddie Salim, Presiden Direktur PT. V-Kool Indonesia

"Seru deh! ada yang ngomelin kami gila, jadi seperti ini 'kamu gila ya ngejual kaca film harganya Rp 1,5 juta (pada saat itu)', tapi pada akhirnya mereka sendiri gila membelinya," ucap Eddie seraya bercerita pengalamannya.

"Saat dia demo dan merasakan kaca film ini dia akhirnya pesan, besoknya dia yang jadi sales kami bawa teman-temannya, 'liat tuh kaca film ajaib, bisa begitu tolak panasnya'. Serunya di situ sih," imbuhnya.

Pada akhirnya Eddie pun berhasil menjaga kepercayaan konsumennya, dan menjadikan V-Kool sebagai brand premium sampe sekarang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest