Follow Us

Thanos Sebenernya Udah Kalah dari Avengers di Infinity War, Begini Teorinya

Bayu Galih Permana - Minggu, 02 Desember 2018 | 17:00
Infinity Gauntlet Hangus
Marvel Studios

Infinity Gauntlet Hangus

HAI-Online.com - Buat yang udah nonton Avengers: Infinity War, masih pada inget nggak adegan di mana Spider-Man hampir melepas infinity gauntlet dari tangan Thanos sebelum akhirnya Star-Lord membuat rencana tersebut gagal.

Pasti kebanyakan dari kalian sempat berpikir deh, kenapa sih Doctor Strange nggak menggunakan kekuatan time stone miliknya untuk memutar ulang kembali waktu supaya rencana tersebut dapat berjalan dengan lancar?

Terus kenapa juga doi menyerahkan time stone kepada Thanos untuk membiarkan Iron Man hidup padahal sebelumnya berjanji untuk melindungi batu itu meskipun harus mengorbankan Tony Stark dan Peter Parker?

Nah, baru-baru ini seorang pengguna Reddit bernama Lol-Guru memberikan teori versinya mengenai tindakan dari Doctor Strange dan apa yang sebenarnya terjadi di Avengers: Infinity War.

Baca Juga : Chris Evans Pensiun Sebagai Captain America Setelah Avengers 4? Belum Tentu

Menurut Lol-Guru, kekuatan dari power stone yang ada di tangan Thanos mampu membuat efek dari time stone nggak berlaku kepada dirinya, sama seperti ketika Doctor Strange bertarung dengan Kaecilius.

"Aku pikir kekuatan dari power stone Thanos bisa melakukan hal serupa, bisa membuatnya lepas dari efek yang dimunculkan time stone," terang Lol-Guru.

Terus kenapa Tony Stark diselamatkan oleh Doctor Strange dan time stone diserahkan kepada Thanos?

Doctor Strange menyerahkan time stone ke Thanos
Marvel Studios

Doctor Strange menyerahkan time stone ke Thanos

Lol-Guru menjelaskan bahwa time stone nantinya akan kembali ke planet Titan, sama di tempat ketika Strange menyerahkannya, beberapa saat setelah Thanos menjentikkan jarinya dan akan ditemukan oleh Tony Stark yang masih tertinggal di sana.

"Itulah alasan mengapa Tony harus tetap hidup," tambahnya.

Source : Reddit

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest