Follow Us

Dengerin Nih Lagu-lagu Kolaborasi Dewa Budjana dengan Soimah, Kibordis Dream Theater, dan John Frusciante

Ricky Nugraha - Kamis, 13 Desember 2018 | 19:00
Dewa Budjana
facebook.com/LeonardoMoonJunePavkovic

Dewa Budjana

HAI-online.com - Dewa Budjana, salah satu gitaris dengan talenta luar biasa dari Indonesia, bakal merilis album solonya pada bulan Januari tahun depan.

Album berjudul Mahandini ini akan menampilkan kolaborasi dari berbagai musisi terkenal baik di level nasional maupun internasional.

Nama-nama tersebut adalah Soimah Pancawati, Mohini Dey, Marco Minnemann, John Frusciante (ex-Red Hot Chilli Peppers), dan Jordan Rudess dari Dream Teather.

Seperti yang diungkapkan Dewa Budjana, album tersebut berisi tujuh lagu, yang lima di antaranya merupakan karyanya sendiri, dan dua lainnya buatan John Frusciante.

Tiga lagu dalam album Mahandini dibuat menggunakan syair. Dua lagu buatan John, dan satu lagi dibuat Dewa yang dinyanyikan oleh Soimah.

Baca Juga : Iggy Pop Bakal Bikin Serial Dokumenter tentang Punk. Personel Ramones dan Sex Pistols Bakalan Hadir.

Kemudian beberapa hari lalu, Dewa Budjana telah memperdengarkan kepada para penggemar tiga lagu dari album tersebut dengan mengunggahnya lewat channel Youtube miliknya.

Ketiga lagu tersebut diberi judul, "Crowded", "Hyang Giri", dan "Queen Kanya".

Lagu "Crowded" sendiri merupakan lagu milik John Frusciante dari album Enclosure tahun 2014 yang kini digarap kembali oleh mereka bersama.

Kemudian "Hyang Giri" adalah salah satu lagu buatan Dewa Budjana yang dinyanyikan oleh Soimah yang menunjukkan kemampuannya dalam nyinden, yang tentunya sudah nggak diragukan lagi.

Sedangkan "Queen Kanya" merupakan lagu instrumental yang menunjukkan kebolehan masing-masing musisi dalam memainkan alat musiknya. Ditambah dengan unjuk kemampuan Mohini Dey dalam melakukan Konnakol.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest