Follow Us

Jadwal Lengkap Pekan ke-17 Liga Inggris. Mampukah Manchester United Patahkan Dominasi Liverpool?

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:29
Mohamed Salah (kiri) dan Marouane Fellaini (kanan)
Instagram / liverpoolfc / manchesterunited

Mohamed Salah (kiri) dan Marouane Fellaini (kanan)

HAI-Online.com - Setelah berjuang habis-habisan melawan Napoli demi memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada Rabu kemarin (12/12), Liverpool harus kembali menghadapi lawan berat pada pekan ke-17 Premier League.

Kali ini, skuad asuhan Jurgen Klopp harus menghadapi klub raksasa Inggris lainnya, Manchester United akhir pekan ini, tepatnya pada hari Minggu besok (15/12).

Bertanding di Stadion Anfield, tim besutan Jose Mourinho dipastikan akan tampil habis-habisan mengingat saat ini Setan Merah tengah tercecer ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, Liverpool tentu saja akan berusaha memetik tiga angka di depan pendukungnya sendiri guna mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara, apalagi klub asal Merseyside itu hingga sekarang belum sekalipun tersentuh kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Dikabarkan Menawarkan Diri Ke Barcelona, Jordi Alba: Morata Akan Diterima di Sini

Meskipun begitu, The Reds nampaknya nggak akan bermain dengan skuad terbaiknya karena tiga bek andalan mereka Trent-Alexander Arnold, Joe Gomez, dan Joel Matip mengalami cedera usai Liverpool mengalahkan Napoli di Liga Champions.

Dejan Lovren pun masih diragukan tampil untuk menjadi starter sehingga Jurgen Klopp saat ini hanya memiliki satu pemain dalam kondisi terbaik di lini belakang, yaitu Virgil van Dijk.

Pada pertandingan lainnya, klub rakasa London Utara, Arsenal akan bertandang ke markas klub penghuni peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris, Southampton.

Skuad asuhan Unai Emery sendiri sepertinya bakal menuntaskan laga dengan mudah mengingat mereka sedang dalam kondisi terbaik dan belum terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-17 Liga Inggris yang digelar akhir pekan ini:

Sabtu, 15 Desember 2018

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest