Follow Us

Ayah Khabib Nurmagomedov Bocorin Hukuman yang Akan Diterima Anaknya

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Desember 2018 | 11:39
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terancam mendapatkan sanksi dari Komisi Atletik Nevada (NSAC) terkait kericuhan yang terjadi di gelaran UFC 229.

Kala itu, The Eagle kedapatan melompati pagar arena Octagon sebelum akhirnya melakukan penyerangan terhadap petarung UFC lainnya yang merupakan rekan dari McGregor, Dillon Danis.

Dua bulan lebih semenjak kasus tersebut berjalan, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari NSAC mengenai hukuman apakah yang akan diterima, baik oleh McGregor maupun Khabib Nurmagomedov.

Bahkan, kedua petarung tersebut menolak datang untuk menghadiri agenda lanjutan berupa dengar pendapat yang diadakan NSAC sebagai proses penyeledikan lebih lanjut pada 10 Desember kemarin.

Baca Juga : Petarung UFC ini Siap Beri Khabib Nurmagomedov Kekalahan Pertama

Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai hukuman yang bakal didapat kedua petarung tersebut, beberapa waktu lalu ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov mengatakan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan NSAC mengenai sanksi yang akan diterima anaknya.

Dilansir dari Sky Sports, Abdulmanap menjelaskan bahwa The Eagle mendapatkan hukuman berupa denda sebanyak 500 ribu dolar AS (Rp 7,2 miliar) dan juga larangan bertanding selama 9 bulan.

"Aku nggak tahu bagaimana ini akan berakhir. Setahuku, kami akan medapatkan denda sebesar 500 ribu dolar AS, dan mungkin kami ngga akan bisa bertarung (di UFC) hingga 9 bulan ke depan," terang Abdulmanap.

Selain itu, pria berusia 56 tahun itu juga mengatakan bahwa doi sebenarnya sangat menyayangkan kericuhan yang terjadi usai gelaran UFC 229.

"Tentu saja, (kericuhan) itu seharusnya nggak pernah terjadi," tambahnya.

Menurut kalian gimana nih sob? Apakah hukuman tersebut sesuai, lebih ringan, atau terlalu berat bagi Khabib Nurmagomedov? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest