Follow Us

Cantiknya Idol Jepang Kanna Hashimoto Bikin Kepolisian Setempat Kelimpungan

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 Desember 2018 | 14:53
Kanna Hashimoto
Instagram / hashimoto_kanna

Kanna Hashimoto

HAI-Online.com - Tau siapa Kanna Hashimoto?

Doi adalah idol dan aktris Jepang yang terkenal banget di negara asalnya. Bahkan, sosok Kanna sampai dapat julukan "idola yang cuma muncul satu milenium sekali."

Kalo dilihat, memang wajar aja kalo Kanna dapet julukan gitu. Imut dan cantik banget sih. Hehehe. Bahkan saking cantiknya, Kanna sampai bikin kepolisian setempat kelimpungan.

Pada awal November lalu, Kanna sempat diundang sebagai bintang tamu dalam acara Tokyo College's School Festival yang diadakan di Rikkyo University.

Meskipun doi bukan merupakan alumni dari kampus tersebut, lewat akun Twitter-nya Kanna sendiri terlihat sangat antusias untuk menghadiri acara Tokyo College's School Festival.

"Ini adalah kali pertama aku pergi ke festival sekolah, jadi aku sangat menantikannya! Semoga aku bisa melihat kalian semua di sana," tulis Kanna melalui akun Twitternya.

Kabar akan hadirnya Kanna Hashimoto dalam acara yang diadakan oleh Broadcasting Research Club dari Rikkyo University tersebut pun langsung menarik antusiasme banyak pihak.

Baca Juga : Ini Jumlah Hari Libur Nasional Negara-negara Asia Tenggara di Tahun 2019. Kamboja Sampai 1 Bulan Lho

Besarnya antusiasme ini terlihat dari banyaknya jumlah penonton yang datang ke acara tersebut supaya bisa bertemu dengan Kanna beberapa jam sebelum acara tersebut dimulai.

Bahkan, pihak panitia sendiri mengaku hanya menyediakan tiket dengan jumlah yang sangat terbatas karena nggak menyangka bahwa antusiasme penggemar terhadap Kanna Hashimoto akan sebesar itu.

Source : SoraNews24

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest