Follow Us

Kirain Moge, Ternyata Motor Kesayangan JRX Matic yang Sering Banget Kita Lihat

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 Desember 2018 | 12:42
Jerinx SID
Fariz Hashra

Jerinx SID

HAI-Online.com - Main tebak-tebakan yuk sob, kira-kira jenis motor apa yang jadi kendaraan kesayangan drummer Superman Is Dead, JRX? Motor sport? Motor trail? Atau motor gede?

Kalau tebakanmu sama seperti pilihan di atas, berarti kalian salah karena ternyata jenis motor kesayangan Jerinx adalah matic, lebih tepatnya Honda Scoopy.

Nggak percaya? Jadi, beberapa waktu lalu, Jrx mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya berisi gambar doi dengan motor kesayangan yang udah menemani hari-harinya selama 8 tahun lebih.

Pria yang juga merupakan personel band Devildice itu menjelaskan bahwa motor matic kesayangannya itu telah menjadi saksi bisu kisah hidupnya, mulai dari jatuh cinta hingga mengalami patah hati.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Sport 150 cc Baru di Desember 2018. Ada yang di Bawah Rp 20 Juta Lho

Selain itu, Jerinx juga meminta maaf kepada orang-orang di Bali yang pernah nggak sengaja terserempet ataupun pacarnya pernah dibonceng menggunakan motor tersebut.

"Tak terasa sudah 8 tahun lebih motor ini temani keseharian saya. Dari jatuh cinta hingga dikejar polisi. Dari patah hati hingga mengejar pesawat. Motor ini saksi bisu kebengalan juga keromantisan yg datang silih berganti. Untuk kawan-kawan di Bali, saya minta maaf jika ga sengaja pernah terserempet atau pacarnya diangkut motor ini ya. Namanya juga anak muda," tulis JRX lewat akun Instagramnya.

Wah emang gitu sih ya, kalo udah nyaman sama satu motor pasti bakalan susah buat berpaling ke yang lainnya, bener nggak sob? (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular