Follow Us

Game CS: GO Sekarang Gratis dan Bakal Ada Mode Battle Royale

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Desember 2018 | 18:52
Counter Strike: Global Offensive
Valve Corporation

Counter Strike: Global Offensive

HAI-online.com - Setelah sekian lama bertahan sebagai game berbayar, akhirnya Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) digratiskan untuk para pemain baru.

Kemudian kabar baru lainnya adalah dengan ditambahkannya mode permainan baru yang saat ini sedang populer, apalagi kalau bukan battle royale.

Hal ini tentu karena ketatnya persaingan dengan game-game populer lain yang sedang ramai di genre tersebut, seperti Fortnite dan PUBG.

CS:GO sendiri telah ada sejak tahun 2012 dan bagi para gamer yang ingin memainkannya secara legal harus membeli dulu lewat Steam dengan harga sekitar $15.

Mode battle royale dalam CS: GO diberi nama Danger Zone, di mana sebanyak 18 pemain akan diadu, dan yang terakhir bertahan hidup akan menjadi pemenangnya. Sama seperti konsep game-game battle royale saat ini.

Baca Juga : Anti-Mainstream, Foto Prewedding Pasangan Ini Bertemakan PUBG

Karena jumlah pemain yang lebih sedikit, maka durasi permainannya juga nggak akan selama PUBG atau Fortnite.

Itu sebabnya Danger Zone bisa menjadi pilihan untuk gamer yang lebih suka bermain dengan cepat dan nggak perlu menunggu lama untuk kembali beraksi setelah dikalahkan.

Walaupun CS: GO bisa didapatkan secara gratis, Steam tetap menyediakan opsi untuk membayar $15 guna membeli status Prime (mirip seperti VIP) dan beberapa skin alternatif.

Penggratisan game ini justru malah mendapatkan berbagai kritikan pedas dari para pemain. Pasalnya, kebanyakan pemain tersebut telah mengeluarkan uang untuk membeli game tersebut, dan pihak CS: GO nggak memberikan peringatan terlebih dulu sebelum memutuskan untuk menggratiskan game tersebut. (*)

Source : screenrant, Nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest