Follow Us

Ngintip Trailer Pertama 'The Umbrella Academy', Serial Adaptasi Komik Buatan Gerard Way

Ricky Nugraha - Minggu, 09 Desember 2018 | 16:30
The Umbrella Academy
Netflix

The Umbrella Academy

HAI-online.com - Netflix akhirnya telah merilis teaser trailer pertama dari serial The Umbrella Acedemy, sebuah serial live-action adaptasi dari komik berjudul sama buatan Gabriel Bá dan mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way.

Komik yang dipublikasikan oleh Dark Horse Comics ini merupakan komik cult yang punya penggemar tersendiri.

Bercerita tentang keluarga superhero terasing yang menyelidiki kematian aneh dari ayah mereka. Saat mencoba mencari tahu tentang kebenarannya, mereka mulai terpecah karena kepribadian mereka yang berbeda dan sulit untuk mengendalikan kemampuan masing-masing.

Serial ini dibintangi aktris Ellen Page sebagai tokoh utamanya. Dalam trailer, ditampilkan adegan ketika 43 wanita melahirkan pada hari yang sama di bulan October 1989, padahal pada hari sebelumnya mereka nggak mengandung.

Baca Juga : Trailer Avengers: End Game Telah Dirilis, Ada Hawkeye dan Ant-Man!

Enam dari anak-anak yang lahir tersebut memiliki kemampuan khusus, yang kemudian diadopsi oleh pendiri The Umbrella Academy, Sir Reginald Hargreeves, yang kemudian mereka anggap sebagai ayah.

Saat beralih pada adegan di masa sekarang, diperkenalkan lah anak-anak tersebut yang diberi nama sandi Number 1 - Number 7, tapi nggak ada Number 6. Karekter tersebut juga dikenal sebagai Super Dead.

Kemudian diceritakan bahwa dunia akan berakhir dalam delapan hari, dan mereka nggak punya cara untuk menghentikannya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana mereka nanti akan mengatasinya sambil mencari kebenaran di balik kematian ayahnya?

Serial The Umbrella Acedemy sendiri akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 18 Februari 2019. Simak nih teaser trailernya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular