Follow Us

QoryGore Ngaku Sudah Dapat Izin Merekam Hutan Aokigahara untuk Channel YouTube Miliknya

Bayu Galih Permana - Rabu, 05 Desember 2018 | 13:38
Cuplikan video Aokigahara kontroversial QoryGore
YouTube/Coconuts

Cuplikan video Aokigahara kontroversial QoryGore

HAI-Online.com - Nama YouTuber asal Indonesia 'QoryGore' sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang terkait vlognya di Hutan AokiGahara yang diunggah lewat akun YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Qory bersama rekan-rekannya terlihat menyusuri Hutan Aokigahara yang berada di Jepang , sebelum akhirnya menemukan titik-titik yang digunakan orang untuk mengakhiri hidupnya.

Bahkan, ada kejadian dalam video tersebut di mana penyanyi single 'The Beast' ini dari kejauhan menemukan sebuah tumpukan tertutup jas hujan dalam Hutan Aokigahara yang diduga banyak orang sebagai mayat.

Alhasil, video milik YouTuber kelahiran Bogor itu pun langsung menuai kecaman dari banyak pihak karena dianggap nggak menghormati para pelaku bunuh diri yang ada di sana dengan bertingkah seenaknya dan sering kedapatan mengucapkan kata-kata kotor.

"Video QoryGore di hutan bunuh diri bukanlah hal yang menyenangkan, bahkan sejak dua menit pertama. Mereka memperlakukan Aokigahara seperti sedang berada di Disneyland dan mengucapkan beberapa hal yang nggak pantas," tulis akun Twitte @vngc.

Baca Juga : Bikin Video di Hutan Aokigahara Jepang, YouTuber Indonesia 'QoryGore' Dikecam Netizen

Banyaknya orang yang memperbincangkan video Hutan Aokigahara ini pun kemudian membuat YouTuber Indonesia lainnya, Eno Bening mengajak QoryGore untuk berdiskusi dengannya dalam podcast Radio Singham.

Melalui podcast Radio Singham, Qory menjelaskan bahwa kedatangannya ke Hutan Aokigahara merupakan undangan dari sebuah perusahaan dari Jepang, dan telah mendapatkan izin untuk mendokumentasikan keadaan di hutan yang sering digunakan untuk bunuh diri itu.

"Jadi gini, kan sebenernya kita ke sana diundang oleh salah satu company dari sana. Kita pun didampingi oleh salah satu orang Jepang dari company yang menerbangkan kita ke sana, dan perusahaan itu udah memintakan izin kepada orang sekitar untuk mendokumentasikan menjadi video," kata Qory kepada Eno Bening.

Untuk masalah menampilkan mayat dalam kontennya, YouTuber berusia 27 tahun itu mengaku sudah mendapatkan izin dari wakil perusahaan yang mendampinginya asalkan ketika nantinya diunggah harus diblur.

Source : YouTube

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest