Follow Us

Presiden Real Madrid Undang Messi dan Ronaldo Buat Nonton Bareng Final Copa Libertadores

Bayu Galih Permana - Rabu, 05 Desember 2018 | 10:30
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Instagram / leomessi / cristiano

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Leg ke-2 partai final Copa Libertadores antara River Plate melawan Boca Juniors nantinya bakal digelar di stadion milik Real Madrid, Santiago Bernabeu pada Minggu (9/12).

Keputusan ini merupakan buntut dari kekisruhan yang terjadi pada Sabtu (24/11), ketika para suporter River Plate dengan beringas melempar bus dari pemain Bpca Juniors dalam perjalanan menuju Estadio Monumental.

Pindahnya venue partai Superclasico ke Santiago Bernabeu inilah yang lantas membuat presiden El Real, Florentino Perez berencana mengundang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk nonton bareng final Copa Libertadores.

Menurut presiden Real Madrid tersebut, undangan tersebut diberikan sebagai wujud penghormatannya kepada bintang asal Argentina dan Portugal itu karena telah mendominasi dunia sepak bola dalam 10 tahun terakhir.

Baca Juga : Video Soal Hutan Aokigahara Tiba-tiba Lenyap, Ini Klarifikasi QoryGore

Nah, secara kebetulan laga final Copa Libertadores juga nggak berbentrokan dengan jadwal pertandingan mereka di liga masing-masing karena Juventus akan bermain di hari Jumat (7/12) sedangkan Barcelona berlaga pada Sabtu (8/12).

Namun, sampai sekarang baru Lionel Messi yang mengiyakan undangan dari Florentino Perez dan mengkonfirmasi bahwa dirinya akan ikut hadir menyaksikan partai final Copa Libertadores.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo belum memberikan konfirmasinya apakah dia bisa hadir ke Santiago Bernabeu, apalagi hubungan antara dirinya dengan Los Blancos memburuk setelah dirinya pindah ke Juventus.

"Bukan hal yang mudah untuk kembali ke Santiago Bernabeu, hubungan Cristiano dengan Real Madrid masih rumit setelah kepindahannya ke Turin," terang salah seorang sumber seperti yang dikutip HAI dari AS.

Hmm menurut kalian gimana nih sob, apakah Cristiano Ronaldo akan datang ke Santiago Bernabeu untuk memenuhi undangan Florentino Perez? (*)

Source : Givemesport, As

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest