Follow Us

Keren! Ini Tampilan Sneakers Air Jordan 1 x Spider-Man: Into the Spider-Verse

Ricky Nugraha - Senin, 03 Desember 2018 | 15:00
Sneakers Air Jordan 1 x Spider-Man: Into the Spider-Verse
@RAYPOLANCOJR

Sneakers Air Jordan 1 x Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-online.com - Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse bentar lagi bakal tayang nih di bioskop.

Untuk menyambut penayangannya, Nike bakal rilis sneakers Air Jordan 1 hasil kolaborasi dengan film buatan Sony tersebut.

Snakers Air Jordan 1 x Spider-Man: Into the Spider-Verse ini dijadwalkan untuk dirilis saat penayangan perdananya di Los Angeles.

Sneakers yang diberi nama "Origin Story" ini menghadirkan desain yang terinspirasi dari sang karakter utama, Miles Morales, yang mana dalam film tersebut Miles juga mengenakan sepasang Air Jordan 1.

Secara keseluruhan, desain sneakers ini nggak banyak berubah dari desain aslinya yang menampikan warna merah, putih, dan hitam.

Baca Juga : Wall of Fades 2018 Dibuka! Pengunjung Makin Ngerti Denim, Makin Kreatif Bergaya Juga!

Yang membuatnya berbeda adalah pola titik-titik sebagian besar sisi luar sepatu sampai bagian atas yang mana pola ini terinspirasi dari kostum Miles Morales.

Box sepatu ini juga punya desain khusus yang menampilkan grafis gedung-gedung dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse, serta desain jaring dan logo laba-laba khas Spider-Man.

Rilisan pertama snekers ini sudah tersedia dari tanggal 1 Desember di Regency Village Theater, Westwood. Sedangkan perilisan lebih luasnya akan dirilis tepat saat tanggal tayang Spider-Man: Into the Spider-Verse, yaitu 14 Desember 2018.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular