Follow Us

Mengenang Stan Lee, Pebasket NBA Ini Pakai Sneakers Custom Marvel

Ricky Nugraha - Jumat, 23 November 2018 | 10:03
Sneakers custom Spencer Dinwiddie
comicbook.com

Sneakers custom Spencer Dinwiddie

HAI-Online.com - Minggu lalu, dunia hiburan berduka atas meninggalnya Stan Lee, sang legenda pencipta karakter-karakter dari komik Marvel.

Pengaruh Stan Lee nggak cuma ada dalam dunia film atau komik, tapi juga terasa di berbagai bidang seperti musik dan olahraga.

Banyak cara dilakukan untuk mengenang kepergian Stan Lee, seperti membuat ilustrasi yang dilakukan oleh banyak penggemar, atau seperti yang dilakukan oleh Spencer Dinwiddie.

Spencer Dinwiddie, pebasket NBA yang bermain untuk Brooklyn Nets mengenang Stan Lee dengan meng-custom sneakers bertema Marvel.

Sneakers ini ia kenakan saat bertanding melawan Miami Heat pada Game 15 beberapa waktu lalu.

Baca Juga : 7 Potret Paling Memorable Stan Lee Saat Jadi Cameo di Film Marvel

Lewat Instagram, ia memposting tampilan sneakers dengan desain nyentrik tersebut sembari mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Stan Lee.

Spencer yang juga merupakan seorang pecinta komik dan kartun, menuliskan bahwa masa kecilnya ditemani oleh Iron Man dan Vegeta (Dragon Ball).

"Terima kasih atas semua kenangan. Nggak ada yang perlu dikatakan lagi," tulisnya di postingan tersebut sebagai penutup.

Sneakers custom yang dikenakan Spencer ini adalah sneakers dari brand buatannya, K8IROS.

Di musim ini, Spencer juga mengenakan beberapa sneakers custom untuk mengenang para legenda dari dunia hiburan maupun olah raga. Mulai dari Colin Kaepernick, Prince, Muhammad Ali, Allen Iverson dan Jesse Owens.

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest