Follow Us

Belum juga Harbolnas, Xiaomi Udah Ngasih Diskon ke Dua Hape ini

Dio Firdaus - Senin, 03 Desember 2018 | 19:00
Redmi 6
Xiaomi

Redmi 6

Hai-online.com- Walaupun Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) masih beberapa hari lagi, tapi Xiaomi Indonesia kayaknya udah nggak sabar nih untuk ngasih diskon ke para penggemarnya.

Buktinya, belum juga Harbolnas Xioami udah memberikan diskon untuk hape Redmi 6 dan Redmi S2 yang masing-masing diberi potongan sampai Rp 500 ribu.

Untuk seri Redmi 6, Xiaomi memberikan potongan sebesar Rp 400 ribu untuk semua variannya. Redmi 6 varian 3GB/32GB yang semulanya memiliki harga Rp 2 juta, sekarang bisa dibeli hanya dengan Rp 1,6 juta saja dan untuk varian 4GB/64GB yang awalnya Rp 2,4 juta bisa dibeli dengan harga Rp 2 juta saja.

Sedangkan untuk Redmi S2. Xiaomi memberikan potongan yang lebih besar yakni sebesar Rp 500 ribu.

Jadi, yag awalnya dijual dengan harga Rp 2,4 juta, kini bisa kamu beli dengan harga Rp 1,9 juta saja.

Baca Juga : Belanda Satu Grup dengan Jerman, Ini Hasil Drawing Kualifikasi Euro 2020

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, pemotongan harga jual Redmi 6 dan Redmi S2 ini akan berlaku mulai tanggal 4 Desember 2018 di online maupun offline, sebagaimana Hai lansir dari KompasTekno.

Terus kalau udah terlanju beli gimana? Jangan sedih sob. kalau kamu sudah terlanjur beli kedua ponsel yang Hai sebutin di atas antara tanggal 27 November sampai 4 Desember 2018 mendatang, kamu akan mendapatkan kompensasi berupa Voucher.

Untuk pembeli Redmi 6 akan diberikan voucher senilai Rp 400 ribu dan Rp 500 ribu untuk pembeli Redmi S2.

Voucher ini pun bisa kamu gunakan nggak hanya untuk membeli hape aja, tapi bisa untuk membeli produk Xiaomi lainnya kok.

Kalau soal diskon mah, tunggu apalagi sob. Langsung aja deh sikat!

Source : kompastekno

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest