Follow Us

Selingan Promo Filmnya, Dian Sastro Nge-Cover Lagu Favoritnya!

Ricky Nugraha - Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:30
Dian Sastro cover lagu 'Tentang Aku' dari Jingga
Facebook/Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro cover lagu 'Tentang Aku' dari Jingga

HAI-online.com - Film Aruna dan Lidahnya yang telah tayang sejak 27 September lalu menuai banyak pujian dan kritik positif dari para penikmat film.

Film arahan sutradara Edwin ini mengangkat tema kuliner dan hubungan persahabatan antara Aruna, Bono, Nad, dan Farish yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara.

Selain menghadirkan cerita menarik, film ini juga memiliki scoring asik perpaduan antara musik-musik lama dan baru yang ditata oleh Ken Jenie dan Mar Galo.

Salah satu lagu dalam scoring film tersebut adalah lagu 'Tentang Aku' dari band Jingga yang rilis pada tahun 1996 silam.

Ternyata, lagu 'Tentang Aku' ini juga menjadi salah satu lagu favorit dari Dian Sastro, sang pemeran karakter Aruna, yang sudah ia dengarkan sejak SMP.

Baca Juga : Harus Jeli, Ini Dia 5 Fakta Menarik dari Film Aruna dan Lidahnya

Lalu pada 5 Oktober kemarin, Dian Sastro mengunggah sebuah video cover lagu 'Tentang Aku' dalam laman Facebook miliknya yang ia nyanyikan sambil memainkan ukelele.

Menurut Dian, ini adalah kesempatan pertamanya menyanyikan sekaligus memainkan lagu ini, yang ia lakukan disela-sela road show promosi film Aruna dan Lidahnya.

Sebelumnya Dian pernah juga membawakan beerapa lagu di YouTube unofficial channelnya, seperti lau Weak dari SWV misalnya.

Namun di video terbaru ini dengan cepat beredar di internet dan otomatis membuat para netizen terpesona akan suara dan tentunya kecantikan aktris berusia 36 tahun ini.

Udah pada nonton belum sob? Kalau yang belum, coba langsung nonton deh, dijamin pasti auto leleh!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest