Follow Us

3 Aksesoris Motor Ini Mending Beli Bekas Biar Harganya Lebih Murah

Agung Mustika - Rabu, 21 November 2018 | 14:00
Box Belakang Motor

Box Belakang Motor

HAI-Online.com - Aksesoris sepeda motor emang nggak ada abisnya. Mulai dari stiker sampe banyak komponen penting bisa ditemuin di banyak bengkel otomotif.

Aksesori tambahan di motor emang bisa bikin tampilan motor jadi makin sangar. Tapi sering juga pengen nambah aksesoris dan budget nggak cukup.

Tenang, kan masih bisa beli seken, sob! Lumayanlah, miring-miring dikit harganya dibanding beli baru.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 3 aksesoris motor yang kalo beli seken harganya lebih murah. Sikat!

Baca Juga : Di Jakarta Utara, Banyak Banget Motor Bekas yang Harganya Jatuh. Ternyata Ini Penyebabnya

1. Knalpot Racing

Knalpot racing bekas

Knalpot racing bekas

Pengen ganti knalpot standar dengan knalpot racing tapi budget nggak cukup? Kenapa nggak beli seken aja? Knalpot racing dengan kualitas keren dijual dengan harga yang cukup variatif.

Mulai dari harga Rp 1 sampai 5 juta juga ada. Kalo misalnya lo beli seken mungkin bisa kena 800 ribu, atau kalo buat yang harga barunya 5 juta lo bisa dapet harga 3 atau 4 juta.

Nah, enaknya beli knalpot seken itu kita bisa dengerin sampel suaranya langsung. Apalagi kalo udah kenal sama yang punya. Jadi bisa dipercayalah dan nego harganya juga lebih asoy.

2. Box Motor Bagian Belakang

Box Belakang Motor

Box Belakang Motor

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular