Follow Us

Sony Umumkan 5 Game Paling Laris dan Populer dari Konsol PlayStation 4

Ricky Nugraha - Selasa, 20 November 2018 | 13:03
Konsol PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition
Sony

Konsol PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition

HAI-Online.com - Bertepatan dengan 5 tahun penjualan PlayStation 4 pada tanggal 15 November, Sony Interactive Entertainment mengumumkan laporan penjualan konsol tersebut beserta dengan 5 game paling laris.

Eric Lempel, Senior Vice President of PlayStation Worldwide Marketing mengaklain bahwa konsol PS4 telah terjual sebanyak 86,1 juta konsol dan 777,9 juta kopi game sampai saat diumumkan.

Sedangkan untuk 5 game terlarisnya, berurutan secara abjad, adalah: Call of Duty: Black Ops 3, Call of Duty: WW2, FIFA 17, FIFA 18 dan Grand Theft Auto V.

Selain game terlaris, Sony juga mengumumkan 5 game paling populer. Daftar ini hampir sama dengan daftar game terlaris, hanya saja game Call of Duty: WW2 nggak masuk, dan digantikan oleh Fortnite.

Baca Juga : Kecanduan Game, Ousmane Dembele Nggak Ikut Latihan Sama Barcelona

Nggak cuma itu, mereka juga memberikan daftar lima game yang paling banyak diunduh. Game tersebut adalah Call of Duty: Black Ops 3, Destiny 2, Dead by Daylight Special Edition, Just Cause 2, dan Mafia 3.

Untuk warna kontroler DualShock 4 paling banyak diminati selain warna standar hitam, menurut Sony jatuh pada warna Steel Black, yang kemudian disusul warna biru, merah, putih, dan varian kamuflase atau camouflage.

DualShock 4 Steel Black
Sony

DualShock 4 Steel Black

Dalam kesempatan yang sama, Sony juga mengumumkan bundling baru, yang terdiri atas konsol PS4 dan versi retail Call of Duty: Black Ops 4. Konsol baru ini akan dirilis pada 27 November dengan harga 299,99 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Baca Juga : Cuma Nyanyi 3 Lagu, Blackpink Mau Penggemar Meningatnya Sampai Pulang!

Bundle PS4 - Call of Duty: Black Ops 4
Sony

Bundle PS4 - Call of Duty: Black Ops 4

Dari game-game yang disebutkan di atas, game apa aja yang udah kalian mainin dan jadi favorit, sob?

Source : Kompas.com, IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest