Follow Us

Kecelakaan Maut di GP Macau, Ini Kondisi Terkini Pebalap Cewek Formula 3

Bayu Galih Permana - Senin, 19 November 2018 | 17:13
Kecelakaan Sophia Floersch
Youtube / Il Polemista Misterioso

Kecelakaan Sophia Floersch

HAI-Online.com - Seorang pebalap cewek asal Jerman, Sophia Floersch terlibat kecelakaan maut dalam ajang Formula 3 di GP Macau yang membuat dia dan mobilnya terbang dan menghantam pinggir lintasan.

Dalam rekaman video, terlihat bahwa mobil yang dikendarai oleh Floersch kehilangan kendali pada kecepatan tinggi, sebelum akhirnya terbang dan menabrak pagar batas lintasan pada tempat berkumpulnya media.

Akibat kejadian tersebut, beberapa orang di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan mengalami luka-luka dan pebalap asal Jerman itu segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami retak pada punggungnya.

Baca Juga : Performa Menurun, Lionel Messi Ajukan 5 Nama Untuk Direkrut Barcelona

Beberapa saat setelah kecelakaan itu, Sophia Floersch pun mengunggah sebuah tweet melalui akun Twitter-nya yang mengatakan bahwa dirinya sedang dalam kondisi baik-baik saja dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan.

Meskipun begitu, pebalap berusia 17 tahun ini juga menuliskan bahwa dirinya akan menjalani operasi bedah sebagai bentuk penanganan lanjut dari apa yang dialaminya usai kecelakaan.

"Cuma ingin memberi tahu kalau aku baik-baik saja, tapi aku akan menjalani operasi bedah pada besok pagi. Terima kasih untuk semuanya yang sudah peduli denganku. Aku akan mengabari secepatnya," tulis Floersch lewat akun Twitter-nya.

Wah ngeri banget ya sob, kita doain aja deh supaya Sophia Floersch diberi kelancaran dalam proses operasi sehingga bisa segera pulih dan kembali lagi ke arena balap Formula 3. (*)

Source : YouTube, Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest