Follow Us

Nggak Nyangka, Jas Hujan Pebalap MotoGP Ternyata Harganya Kayak Sneakers Baru

Bayu Galih Permana - Senin, 19 November 2018 | 13:00
Jas hujan pebalap MotoGP
Twitter / YamahaMotoGP

Jas hujan pebalap MotoGP

HAI-Online.com - Ketika bertanding di bawah guyuran hujan, pada nyadar nggak nih kalo para pebalap MotoGP ternyata juga menggunakan jas hujan untuk melindungi racing suit?

Meskipun terlihat sama pada umumnya, ternyata jas hujan yang digunakan oleh para rider MotoGP ini nggak sembarangan loh sob karena didesain khusus untuk memenuhi segala keperluan di dunia balap.

Dilansir dari dari website resmi milik Alpinestars, jas hujan milik para pebalap MotoGP dibuat dengan bahan transparan setebal 2mm, yang diklaim 100% bisa menahan air ketika mereka tengah diguyur hujan.

Terus kenapa harus transparan dan nggak sesuai warna timnya? Hal ini dilakukan agar logo sponsor yang menempel di wearpack bisa tetap terlihat meskipun menggunakan jas hujan.

Baca Juga : Salip Shani, Cindy Yuvia Duduki Peringkat Pertama Pemilihan Member JKT48

Pada bagian lengan dan sisi badan, dipasang juga kulit sintetis untuk menjaga agar jas hujan ini tetap lentur ketika digunakan dan nggak mengganggu pergerakkan dari para pebalap.

Untuk bagian pundaknya sendiri juga didesain khusus agar pas dengan desain racing suit, karena seperti yang kita ketahui, pakaian dari para pebalap MotoGP ini memiliki semacam punuk di bagian belakangnya.

Berapa sih harganya, sama kaya jas hujan transparan yang dijual di pinggir jalan nggak? Jelas beda lah sob, jauh malah!

Buat kalian yang pengen ngedapetin jas hujan ala pebalap MotoGP ini, dalam website resminya, Alpine Stars mematok harga sebesar 119.95 dolar AS atau sekitar Rp1,7 juta.

Gila, kayak harga sneakers baru, ya!

Jas hujan ala pebalap MotoGP
Alpinestars.com

Jas hujan ala pebalap MotoGP

Baca Juga : Cowok Rusia Ini Beli iPhone XS Pake Satu Bak Mandi Penuh Koin Recehan

Tapi kalo ngelihat material sama desain yang dibuat mengikuti bentuk pakaian dari para pebalap, harga segitu masih oke lah ya apalagi untuk alasan safety riding.

Gimana menurut kalian sob, tertarik buat beli? (*)

Source : GridOto.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest